Achievement 1|Perkenalan Diri Saya @razak99 disteemit | 06 Desember 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Halo sahabat Newcomers' yang saya hormati dan yang saya banggakan, khususnya kepada senior senior dikomunitas ini. Salam hangat juga kepada kawan steemians semua. Saya @razak99 yang merupakan pendatang baru ingin menyelesaikan tugas pertama saya dikomunitas ini yaitu Achievement 1 .

IMG_20211213_201549.jpg

Nama lengkap saya adalah abdul razak yang biasa dipanggil razak. Saya tinggal di daerah aron kecamatan kembang tanjong kabupaten pidie provinsi aceh indonesia. Saya berumur 22tahun.

IMG_20210828_112411_resized.jpg

Saya berprofesi sekarang ini adalah seorang mahasiswa di salah satu institut yang berada diwilayah bireun. Kebiasaan sehari hari saya adalah belajar dan mengajar. Saya sangat suka dengan menulis sehingga saya tertarik bergabung dalam platform ini untuk mencurahkan karya karya terbaik saya. Pangalaman saya dibidang kripto kurang sempurna karena saya baru mengetahui tentang platform ini. Hobi saya punya banyak hobi mulai dari memancing, olah raga sepak bola, batminton dan lain-lain. Namun yang paling saya geluti sekarang adalah memancing bahkan saya mengambil waktu luang dihari libur untuk memancing. Saya juga suka menulis, makanya saya bergabung dalam platform ini.

IMG_20210811_125547_961.webp

Postingan yang suka saya cari itu postingan tentang hal hal yang berbau bisnis dan pengalaman.
Jenis postingan yang akan saya buat di platform ini adalah juga tentang bisnis dan pengalaman.
Saya tau steemit ini dari kawan saya @mujibrahman yang merupakan sahabat karib saya di kampus. Saya sering melakukan aktivitas bersama beliau. Saya melihat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada penulis penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.
Terima kasih juga kepada @anroja , @heriadi selaku senior saya atas bimbingannya dikomunitas ini dalam hal memandu pendatang baru membuat tugas pencapaian.
Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Cc

@anjora
@heriadi
@svm038
@radjasalman

Sort:  

Selamat bergabung bersama kami di steemit, tugas anda telah di verifikasi solakan melanjutkan ke tugas Achievement 2
Salam @heriadi

Welcome to the steem platform.

 3 years ago 

Hi, @razak99,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65897.19
ETH 2706.68
USDT 1.00
SBD 2.88