ACHIEVEMENT-1

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamualaikum
1000024731.jpg

1000024731.jpg
Perkenalkan nama saya aula irhamna umur saya 22 tahun tempat tinggal saya aceh utara syamtalira aron teupin punti saya sekarang bekerja di warung bakso aceh singkil
1000013116.jpghobi saya menulis
Saya bekerja bukan di kota tapi di kampung tapi alhamdulillah banyak orang yang tapi kalau kalian nyanyak berapa persen suka sama perkejaan ku sekarang cuma 5% ya aku tau gak semua tempat kerja sama terkadang ada juga yng enak dan ada yang tidak enak nama juga manusia ada salah ada benar aku jalani aja semampu aku
1000013346.jpg
Ini lokasi tempak aku kerja gak kampung2 lah ada kota dikit2 sekarang disini lagi musim kemarau panas kali orangnya agak lumayan sepi tapi disini cuma satu yang aku bosan tempat hiburannya gc banyak cuman 5 tempat doang ke laut ke kolam kelapangan cuman itu aja yang aku tau nama jugac perantau nyaman gc nyaman harus kalau aku malas kerja di negri orang gc makan pandai-pandai aku cari waktu luang biar ada hibura cuman ini yang dapat aku tulis hari ini mungkin ada kata2 salah aku minta maaf
Aku suka crypto dari tahun 2018 tapi aku gc ada uda untuk aku main cuman mantau aja gimna pergerakan kan aku suka crypto 80% sampai sekarang, sekarang semua nya berubah dengan crypto terimakasih assalamualaikum

Sort:  
 2 years ago (edited)

Halo @noviyan

selamat datang di steemit, Posting Achievement 1 untuk verifikasi harus mencakup

  1. Nama dan umur Anda
  2. Alamat Anda tinggal sekarang
  3. Bidang pekerjaan atau studi Anda
  4. Pengalaman Anda dengan crypto
  5. Hobi dan hasrat Anda, tidak suka
  6. Posting seperti apa yang ditulis oleh orang lain yang Anda cari
  7. Posting seperti apa yang menurut Anda akan Anda buat (ini dapat berubah, jadi jangan merasa terkunci.)
  8. Bagaimana Anda menemukan Steemit dan apa yang ingin Anda capai di sini.
  9. hal lain yang perlu dalam perkenalan

Catatan

  1. Postingan achievement hanya boleh di posting sekali, anda dapat meng-edit postingan ini untuk perbaikan
  2. Anda dapat menulis dalam bahasa indonesia, karena terlihat lebih bagus, translate google akan kacau pada postingan

salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65678.25
ETH 2669.38
USDT 1.00
SBD 2.88