Achievement1 - Postingan perkenalan saya ke Steemit by @mzakiyamani

in Newcomers' Community2 years ago

IMG20220906151718.jpg
Hai teman-teman, ini foto saya bergabung sebagai new member di steemit, mohon bimbingan dan arahan teman-teman.

Assalamualaikum
Salam sehat teman-teman.

Perkenalkan nama saya M. Zakiyamani, panggilan saya Zaki, umur saya kurang lebih 42 tahun..
Pendidikan terakhir yang saya tempuh D3 politeknik negeri Lhokseumawe, Aceh.
Saya bertempat tinggal di dusun Ulee Blang, desa meunasah teungoh, kecamatan pante bidari kabupaten Aceh timur, provinsi Aceh, negara Indonesia.

Pekerjaan saya sebagai Pendamping Lokal Desa program P3MD, lokasi tugas saya di kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh timur, ada empat (4) desa dampingan saya yakni, desa sah raja, meunasah leubok, buket kareung dan desa paya demam dua.
Hobi saya paling utama adalah memancing, hobi lainnya traveling lokal, gaming, dan lainnya.

Saya mempunyai beberapa akun di medsos, Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.
Hal yang ingin saya baca di steemit adalah tentang alam (panorama alam) dan kehidupan masyarakat sehari-hari.
Namun di akun medsos saya lebih kearah pekerjaan saya sebagai Pendamping Lokal Desa.

Adapun untuk postingan yang ingin saya tayangkan dan tulis di steemit lebih ke arah tentang kehidupan kita sehari-hari, alam ataupun hobi dan pekerjaan saya sebagai Pendamping Lokal Desa.
Salah satu contohnya adalah tentang pekerjaan saya sebagai Pendamping Lokal Desa, karena hampir setiap hari selalu ada kegiatan di desa dampingan saya.

Sebagai pendamping lokal desa tentunya saya mempunyai atasan langsung di tingkat kecamatan yakni pendamping desa(PD) dan ditingkat kabupaten adalah Tenaga Ahli (TA).
Salah satu tenaga ahli adalah pak khadafi, beliaulah yang memperkenalkan steemit kepada saya, akun steemit beliau adalah @waterjoe, mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik buat saya dan juga teman-teman lainnya yang bergabung di steemit ini, mohon bimbingan dan arahan teman-teman terutama mentor saya pak khadafi, karena saya masih pemula.

IMG20220906152450.jpg
Foto bersama dengan mentor saya di awal bergabung di steemit

Harapan saya semoga berkah dan bermanfaat bagi saya pribadi dan juga bagi masyarakat sekitar dan tentunya saling bantu membantu sesama...aamiin.

Wa'alaikumsalam
Salam sehat buat teman-teman.

CC :
@radjasalman
@heriadi
@waterjoe
@klen.civil
@tucsond

Sort:  

halo @mzakiyamani
Selamat bergabung bersama kami di Steemit. kami menyambut anda dengan senang hati. Tugas Achievement 1 Anda telah diverifikasi oleh Tim Greeter dan dapat melanjutkan ke Achievement 2.
Panduan Achievement 2 Untuk Pendatang Baru

Catatan Kurator : Nilai 3

Catatan

Semua posting tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda
Anda juga diharapkan aktif di komunitas lain untuk mempublikasikan postingan dan mengomentari postingan pengguna lain untuk mendapatkan dukungan selanjutnya

Terima kasih

Salam @heriadi

Penting:
Saya mengajak anda untuk bergabung #club5050 #club75 dan #club100 untuk memperkuat akun dari reward postingan yang anda dapatkan
Anda dapat membaca langkah-langkah untuk bergabung di sini

Sekarang Anda dapat bergabung dengan komunitas Steem For Better Life dan Komunitas Berita Panas untuk menulis pos lainnya

 2 years ago 

Terima kasih pak @heriadi atas supportnya, mohon bimbingan dan arahan ya.
Salam kenal juga pak.

Loading...
 2 years ago 

Hi! do you like travelling? do you want to let us know about places in your country? your experiences?
Here is the community for you, sign up and publish your posts, we have a daily curation with many active contests and we are supported for booming votes!

👉https://steemit.com/trending/hive-163291

We look forward to reading your posts! see you soon!!!


9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP329mbeXt3YhD5GcbKhwxEUqES8MQPcksug1sL1DZZx2eHPgVjtcZuF8PkRnm3R7DN3pFScTCXgUQcVEW3ijHBnhhhu1h5rALczeL6a.png

 2 years ago 

Yes, I like sightseeing, especially sea tourism spots.
I will try to share the story with all my friends.
thank you for your visit and support.
Nice to meet you.

 2 years ago 

Hi, @mzakiyamani,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

thank you for your support.
Greetings and ask for guidance and direction.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65836.42
ETH 2694.41
USDT 1.00
SBD 2.87