Achievement 2 @muzammil37, Tugas: Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Assalammualaikum!

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQXb47R394jLFjVwwYznohMH6vp33FxTFFm8gp3osNyLujtDRCrQB2cTc1YrUx453usV761neRU.png

Saya harap anda semua baik-baik saja, Saya telah melakukan tugas pertama saya dan saya berhasil. Sekarang saya sedang mengerjakan tugas kedua saya dan semoga saya berhasil. Saya sangat senang dan saya menikmati pekerjaan saya. Steemit memberi saya kesempatan untuk meningkatkan keterampilan menulis saya dan itu memberi saya kesempatan untuk mengekspos bakat terpendam saya. Sekarang, inilah jawaban atas pertanyaan yang diperlukan untuk mencapai Akuisisi 2.

1. Apakah kamu sudah mendapatkan semua kunci kamu di steemit ?

Jawaban: Ya, saya telah memulihkan semua kunci dan saya juga telah mengunduh PDF saya dan mengirimkannya ke laptop saya, Google Drive. Saya juga telah mengirimkannya ke istri saya dan dia telah menyimpannya dengan hati-hati.

2. Apakah kamu mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini ?

Jawaban: Ya, saya tahu semua fungsi masing-masing dan batasan utama ini.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHdatrJssdz3WyjNGxWSGzkkyZoYKiykQnPin1DnH6FEuERcPTBMUkHK1NNXpW4YWUDsAdMPPfFqBT54SpSYzGSgnfDmPs9Y25m2zck1VDmbV5vAc4RMMDY.jpg

Master Key
Ini adalah kunci yang paling kuat. Kami dapat mengubah kunci kami yang berbeda menggunakan kata sandi. Jika ada yang mencuri kunci ini, dapat dengan mudah meretas akun kami. Oleh karena itu, kita perlu berhati-hati tentang kunci ini dan kita harus menjaga kerahasiaan dan keamanan kunci ini.

Posting key
Kunci ini digunakan untuk aktivitas di steemit seperti memposting, berkomentar, memilih, mengedit dan power up.

Owner key
Kunci ini seperti kunci utama tetapi di sini ada perbedaan antara kedua kunci ini. Kami dapat menggunakan kunci pemilik untuk memulihkan akun kami.

Memo key
Kunci ini digunakan untuk mengenkripsi pesan pribadi kita. Jika kami memindahkan uap, kami dapat mengirim pesan pribadi dengan kunci ini.

3. Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu ?

Jawaban: Saya telah menyimpan PDF kunci saya di folder pribadi ponsel saya. Saya juga menyimpannya di laptop saya. Seperti yang telah saya katakan kepada Anda bahwa saya telah menyimpan kunci dan kata sandi saya.

4. Apakah kamu tahu cara mentransfer STEEM kamu ke akun pengguna steemit lain ?

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQMdeJzRBR6ouSUz9yMCqBVbVGoWhHcSB4sDzRcRtvuWKmMr8T8D68XM7gtoRPW5kNqSFiGJUe2.png

• pertama-tama buka dompet steemit dan login ke perangkat Anda
• klik transfer di menu
• masukkan nama pengguna di dalam kotak
• masukkan jumlah
• klik berikutnya
• klik ok

5. Apakah kamu tahu cara Power up/down STEEM kamu ?

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iNvE1QnWoQNz3UFGxn3amxqZU2ME8pssySe2Pj2qasY2ydJDfuFC4kjy5qV8JW8U8WMG3ukSnXp.png

ya saya tahu semua prosesnya, yaitu :
• pertama-tama buka dompet steemit dan klik di steem dan klik power up
• masukkan jumlah yang ingin Anda nyalakan
• klik power up
• klik ok

Terimakasih saya ucapkan kepada @heriadi @anroja, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, dan @mirzamg.

Regards
@muzammil37

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 dan dapat melanjutkan ke tugas Achievement 3 tentang Content Etiquette. (Kode Etik dan Konten)

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Content Etiquette

Catatan Kurator
: 2

Best Regard,

cropped_image.png

 3 years ago 

siap bg @irawandedy

 3 years ago 

Hi, @muzammil37,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63484.82
ETH 2603.17
USDT 1.00
SBD 2.81