ACHIEVEMENT I: MY INTRODUCTORY POST TO STEEMIT BY @MUSTAGHFIR || MENTOR BY @RADJASALMAN @CRYPTOKANNON

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

PicsArt_01-28-09.21.57.jpg

Hello beautiful people, I am super grateful to be part of this great community of highly esteemed people and great minds. I am blessed and favoured to be in this community.
So much has been said about the STEEMIT COMMUNITY which has proven to me beyond any reason doubt that I will learn a lot and grow more in different ways just by taking the bold step to join this wonderful community. I want to say a very thank you for the creation of a platform as STEEMIT where we can earn, learn, voice out our opinions and be heard.

Perkenalkan nama saya mustaghfir, saya berasal dari lhokseumawe negara indonesia, umur saya saat ini 21 tahun, sekarang saya seorang pekerja.

HOBI

Setiap manusia memiliki hobinya masing-masing, ada yang sama, ada juga yang berbeda, hobi saya di bidang olahraga, dan mungkin juga itu permainan kesukaan saya,Hobi saya saat ini adalah pemain volly.

Semua orang punya cita-cita dan minat tersendiri, ada yang ingin menjadi seorang guru, ada juga seorang pengusaha, pemimpin, dan lain sebagainya, cita-cita saya saat ini adalah ingin menjadi seorang pemograming dan saat ini belum tercapai, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi seorang pemograming yang profesional.

Hal yang tidak saya sukai adalah kegagalan, tapi walaupun demikian saya tidak akan menyerah terhadap apa yang saya inginkan saat ini dan saya tidak akan mengeluh walau kegagalan akan menghapiri ku dan saya berusaha agar kegagalan tidak akan pernah menghampiriku

POSTINGAN YANG SAYA SUKAI

karena saya masih awam dalam platfrom steemit ini saya lebih menyukai postingan yang berkaitan dengan tutorial, menuliskarangan dan berita lain nya yang kaitan dengan steemit.

POSTINGAN KEDEPAN

postingan kedepan saya tentang cerita sehari-hari dan tentang kehidupan saya yang saya jalani kedepannya

TUJUAN BERGABUNG STEEMIT

Tujuan saya bergabung dalam platfom ini untuk menambah wawasan dan tujuan utama adalah untuk penghasilan.

@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator02
@steemcurator08
@radjasalman
@cryptokannon

Follow me : @mustaghfir

Thanks

Sort:  

Welcome to Steemit! First task completed!

 3 years ago 

@mustaghfir Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-005-dennos-daily-delegation-draw

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Thankss
Help upvote my post 🙏

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05