Achievement 5 Task 1 by @Mustaghfir: Review of Steemworld.org

in Newcomers' Community3 years ago

Setelah membaca posting ini oleh @yohan2on di Steemworld.org, saya mendapatkan pengetahuan keseluruhan tentang bagaimana sistem, alat individu dan bagiannya bekerja serta beberapa informasi yang sangat penting tentang kekuatan pemungutan suara, delegasi, jumlah suara, dll. gambar untuk saya, terutama di mana dia menyentuh tentang kekuatan suara dan bagaimana kurasi memengaruhi% kekuatan suara Anda yang tersisa. Dia juga mencerahkan saya pada 'Mentions' yang menunjukkan orang-orang yang menandai saya, 'pesanan' yang memungkinkan saya untuk membeli atau menjual steem, antara lain.

Review Saya Tentang Steemworld.org

Steemworld.org dikembangkan oleh @steemchiller dan sangat terorganisir dengan baik serta ramah pengguna. Oleh karena itu, kebanyakan orang dapat mengontrolnya tanpa bantuan pengguna berpengalaman. Saya telah menggunakan Steemworld.org di android dan laptop saya dan saya menyadari bahwa kedua antarmuka menyajikan fungsi dan item yang sama: satu-satunya perbedaan adalah ukuran layar. Jadi jika Anda menggunakannya di ponsel pintar, hasilnya sama saja. Saya menyadari bahwa ini pada dasarnya adalah 'buku besar' untuk akun saya karena mencatat setiap transaksi, aktivitas, suara positif, menyebutkan, dll yang terkait dengan akun saya. Sekarang saya dapat dengan sukses mengelola akun saya sendiri dengan melihat detail persis dari akun saya. Sekarang saya ingin berbagi pengalaman saya dengan alat ini dan menjelaskannya dengan tingkat pemahaman saya.

Untuk mengakses situs ini, kunjungi tautan ini Steemworld.org. Kemudian di sisi kanan atas, login dengan nama pengguna dan kunci posting Anda. Jika Anda melewatkan langkah utama ini, Anda akan melihat aktivitas @steemchiller yang disetel secara bawaan.

steemworld.jpg

Di sini, saya menavigasi ke dasbor. Saya melihat di sisi kiri atas kekuatan suara saya yang ditetapkan pada 100%, berbagai jumlah suara saya sesuai dengan% kekuatan suara dan tautan steem individu ke sumber daya steem lainnya.

voting power.jpg

Di bawah kalibrasi daya pemungutan suara terdapat berbagai sumber daya yang berguna. Ada beberapa kategori di bagian ini yang memberikan informasi rinci tentang kategori tersebut.

PicsArt_02-02-07.01.03.jpg

Statistik

Kategori ini memberikan gambaran umum tentang akun saya karena memberikan rincian yang berkaitan dengan jumlah suara saya, kekuatan steem efektif, mention, pengikut, reputasi, dll.

Saldo

Ini menghitung saldo individu yang ada di akun saya. Ini dengan tegas menyatakan nilai akun di bagian atas, saldo akun, saham vesting, jumlah yang ditarik kembali, dan sebagainya. Di sisi kanan kategori ini, bahkan memungkinkan saya untuk mentransfer baik steem atau sbp ke pengguna lain atau ke bursa.

Rincian Akun

Ini dipecah menjadi akun, profil, otoritas, kredit sumber daya dan suara saksi. Bagian akun memberi saya detail akun saya seperti id saya, nama saya, akun pemulihan, setel ulang akun, dan melacak aktivitas akun saya.

Delegasi

Ini menunjukkan delegasi yang keluar dan masuk dan karena saya tidak memiliki delegasi, keduanya diberi label nol seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

PicsArt_02-02-07.02.43.jpg

Pengikut

Kategori ini memberi saya rincian tentang pengikut saya dan dilengkapi dengan kotak dialog pencarian yang memungkinkan saya menemukan pengikut saya dengan cukup mudah.

Mentions

Di sini, saya dapat melihat berbagai pengguna yang menandai saya di posting dan komentar mereka, menunjukkan siapa yang menandai saya, dan apakah itu dalam komentar atau di posting seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

PicsArt_02-02-07.04.30.jpg

Pesanan

Di sini, saya dapat membeli atau menjual steem di dalam orderbook. Order yang sedang berjalan akan ditampilkan di bagian open order. Konversi dan penarikan juga akan ditampilkan di bagian masing-masing. Ditemukan di bawah ini adalah antarmuka.

PicsArt_02-02-07.05.57.jpg

Info Pasar

Ini memberikan detail tentang pasangan crypto dan berbagai harga beli dan jualnya, serta info seperti total pasokan steem 24 jam, harga permintaan dan penawarannya, dll.

Operasi Akun

Gulir lebih jauh ke bawah untuk melihat bagian ini. Ini memberikan rincian lengkap tentang operasi saya setiap hari, menunjukkan waktu di mana aktivitas tersebut terjadi.

operations.jpg

Alat

Gulir lebih jauh ke bawah dan Anda akan melihat satu set alat tambahan mungkin berguna dalam waktu dekat

tools.jpg

To the attention of @cryptokannon.
Thank you for your attention.
@steemcurator03
@steemcurator08
@yohan2on

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87