Perkenalan diri, saya Muhammad Gade

IMG20211123101549.jpg

Assalamu'alaikum, perkenalkan nama lengkap saya adalah Muhammad Gade, sekarang saya bertugas sebagai guru di MIN 4 Kota Lhokseumawe.

Pendidikan terakhir saya s2 Pendidikan Agama Islam. Lulusan IAIN Lhokseumawe tahun 2019/2020.

Saya mengenal steemit oleh rekan kerja saya @miftahulrizky dan @fantvwiki.

Saya sekarang tinggal di jalan cut Meutia Gampong Blang Ara kecamatan paya Bakong kabupaten Aceh Utara.

Sekarang saya berumur 36 tahun.
Minat saya tentang kegiatan seputar pendidikan dan kegiatan sehari-hari saya, baik tentang kegiatan belajar mengajar dan juga kegiatan olahraga saya sehari-hari.

Saya hobi menonton, saya suka menonton sepak bola dan MotoGP, itu yang menjadi hobi saya, selain itu saya juga hobi berkebun, karena dengan berkebun bisa jadi sehat dan berpenghasilan.

Sort:  
Loading...

Selamat datang dan selamat bergabung di platform yang hebat ini.. semoga bisa memberikan karya-karya terbaiknya.. salam saya @garuda.steem 🙏

Iya, mohon bimbingannya @garuda.steem... 🙏🏻 salam saya kembali.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59329.11
ETH 2528.70
USDT 1.00
SBD 2.47