Achievement 1 by @mr-taleb-my introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210329_170253.jpg

Selamat siang,semuanya teman-reman steemians.

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya mr-taleb Saya adalah anak ke sembilan dari sepuluh bersaudara. Saya lahir di MNS. Menasah Meucat 1 januhari 1991. Saat ini, saya tinggal di Mns. Meucat Kec. Nisam Kab. Aceh Utara Provinsi Aceh.

Saya seorang mekanik sepeda motor,pekerjana sehari-hari memperbaiki sepeda motor orang yang rusak,seperti servis,bongkar mesin,tempel ban dan lain- lain

IMG_20210329_172137.jpg

Setelah sekian lama tidak aktif dari platform
steemit, atas ajakan kawan-kawan untuk bergabung kembali di platform steemit, ajakan teman saya @afkar86 dan @adson.
pada postingan pertama ini saya ingin memperkenalkan diri saya kembali kepada para steemians semua sesuai aturan yang ada di postingan @cryptokannon.

Tahun 2018 saya sudah mengenal crypto pada penukaran SBD, Steem ke BTC melalui market crypto.
Di platform steemit ini saya akan berusaha membuat postingan sebaik mungkin yang bermanfaat terutama untuk diri saya pribadi serta orang lain.

Pada tahun 2018 saya di ajak oleh teman-teman yang tergabung dalam komunitas steemit Indonesia untuk ikut ambil bagian di dalam platform steemit, karena akan mendapatkan penghasilan tambahan dari kurasi postingan yang kita buat dan yang paling membahagiakan adalah memiliki teman yang banyak dan saling bertukar informasi.

Demikianlah perkenalan saya pada postingan pertama setelah vakum beberapa tahun yang lalu.

Terimakasih kepada @cryptokannon, @anroja, @radjasalman, @el-nailul
Saran dan kritik untuk lebih bagus dan lebih maju sangat saya harapkan.

Sort:  

Wellcome @mr-taleb
Sebaiknya disebut siapa yang mengajak @mr-taleb di steemit untuk proses verifikasi

 3 years ago 

Terima kasih atas sarannya
Sudah saya tambahkan

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-63-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-55

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59159.44
ETH 2522.84
USDT 1.00
SBD 2.47