Perkenalan diriku di Steemit 💙☺

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20220101_162702.JPG
Perkenalan diriku 😊


Hallo teman-teman Steemian yang baik hati, bagaimana kabarnya hari ini? Disini saya ingin memperkenalkan diri


Nama saya Melvita Sari sering dipanggil Vita. Saya berasal dari Desa Lubuk Saban Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara. Saya sedang menjalani kuliah di Universitas Malikussaleh Jurusan Teknik Elektro yakni semester akhir, semester 8. Saya keturunan Hindia dan suku banjar (berasal kalimantan).

Hobi saya adalah Travelling ke luar kota. Saya pernah berkunjung beberapa kota di Pulau Sumatera seperti Kota Jambi, Kota Padang dan Kota Riau.


IMG_20211026_060531.jpg
Saya sedang menikmati udara di subuh hari


Hobi saya yang lainnya adalah menonton film. Biasanya film yang sangat sukai adalah film yang bergenre komedi, romantis, action, contoh salah satunya adalah film komedi yaitu Warkop DKI.

Saya suka memulai hal yang baru contohnya seperti belajar hal-hal baru, bertemu orang baru, pergi ke tempat yang baru dan lain-lain.


IMG_20200503_134605.jpg
Sedang bersantai di kampung halamanku


Biasanya jika saya punya waktu senggang, saya lebih suka mengerjakan tugas kampus dan beberapa project kegiatan kampus.

Warna kesukaan saya salah satunya adalah putih. Tetapi entah mengapa, warna yang sering saya pakai berwarna gelap misalnya hitam. Hehehe....


IMG_20211216_110549.JPG
Menikmati suasana sore di pantai


Saya sudah lama tertarik dengan Steemit semenjak saya mengenal kakak @asiahaiss kurang lebih dari sebulan yang lalu. Pertama kali berkenalan orangnya asik, kami duduk sangat lama sehingga berujung membahas Steemit.


IMG_20211215_194819.jpg
Sedang makan malam dan berbincang banyak hal bersama kak @asiahaiss


Kakak @asiahaiss sangat bersemangat menceritakan Steemit sampai berkesan di hati saya. Dari pandangan saya Steemit adalah sebuah wadah untuk semua orang meluapkan serta mengasah bakatnya seperti menulis, menceritakan kegiatan mereka sehari-hari, fotografi, puisi dan lain sebainya. Selain itu Steemit juga dapat memperbaiki ekonomi seseorang.

Setelah mendengarkan cerita Kak Asiah tentang Steemit, maka keinginan saya untuk bergabung dengan Steemitpun semakin besar pula.

Dan hari ini karena mempunyai waktu senggang, maka saya pun menelpon kak asiah via Whatsapp untuk mengajaknya meet up guna mendaftar di Steemit. Alhamdulillah kak asiah pun dengan senang hati merespon permintaan saya.


IMG_20220101_164158.jpg
Belajar dan mendaftar Steemit bersama kak @asiahaiss


Dan saya pun diajarkan oleh beliau bagaimana cara joint dan menulis dengan beberapa peraturan serta persyaratan di Steemit. Kak Asiah juga menjelaskan tentang beberapa komunitas di Steemit.

Alhamdulillah sore ini saya banyak mendapat ilmu baru tentang Steemit. Walaupun terkadang saya masih agak sedikit bingung ingin menulis apa. Namun meski begitu saya tetap berusaha untuk mempelajari tentang Steemit. Oleh karena itu saya berharap para teman Steemian dapat membantu, membimbing serta memberi nasehat dan masukan kepada saya sebagai pendatang baru di platform Steemit ini.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bang @anroja @radjasalman @nazarul @herimukti @heriadi @ernaerningsih @firyfaiz @mirzamg and @el-nailul atas bimbingan & dukungannya 🙏🏻

Sort:  

Welcome to Steemit community. Best of luck!

 3 years ago 

Thank you @leopard0505

Loading...

folback kak :)

 3 years ago 

Oke kk @broccolay

 3 years ago 

Keren postingan perkenalannya. Selamat datang dan selamat bergabung @melvita88. Ada banyak orang hebat yang siap membantu anda di sini. Semoga terus maju dan berkembang, ya!

 3 years ago 

Terimakasih banyak kak @firyfaiz.
Aamiin, semoga saya bisa ya kak

 3 years ago 

Aamiin:)

 3 years ago 

Alhamdulillah, finally 🥰
Welcome to Steemit dek @melvita88
Semoga tetap konsisten dan terus memupuk rasa semangat dalam menulis serta mengembangkan bakatnya di sini dek 😚💝

Keep it up a good works, sweety 💪🏻🎉 !

 3 years ago 

Terimakasih banyak kk @asiahaiss atas semua bantuan dan bimbingannya

 3 years ago 

InsyaaAllah, sama-sama dekku 😚

 3 years ago 

Wellcome to steemit kk, Good luck

 3 years ago 

Terimakasih banyak bg @guski

 3 years ago 

Selamat bergabung @melvita88

 3 years ago 

Terimakasih pak @fadlymatch

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Terimakasih pak @radjasalman, mohon bimbingannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45