Salam kenal

in Newcomers' Community10 months ago (edited)

IMG_0185.jpeg

Sebagai pendatang baru, walau tak baru-baru amat karena beberapa tahun silam saya cukup aktif berada di steemit. Namun dikarenakan satu dan lain hal, akun steemit saya tak dapat saya akses kembali. Dan ini link untuk kalian ketahui bahwa ini akun saya. https://steemit.com/@paskadom

Kini, setelah hampir 4 tahun lamanya, saya kembali hadir ke hadapan saudara sekalian untuk mengabarkan bahwa saya dalam keadaan sehat, baik dan selalu dalam keadaan beruntung sebagaimana yang anda rasakan saat anda membaca postingan ini.

Perlu untuk anda ketahui, postingan ini akan jadi penanda bahwa saya akan secara rutin menyapa anda dengan postingan beragam. Postingan yang menyangkut seni, sosial dan kebudayaan.

Saya berasal dari Indonesia. Sebuah negeri yang indah laksana surga. Orangnya keren, tanahnya subur, pemandangan alamnya indah, warganya ramah dan pasti, makanan yang disajikan enak. Untuk itu, bagi kamu yang belum pernah ke Indonesia, kamu wajib datang dan nikmati keindahannya.

Salam bahagia

Sort:  

Terima kasih telah memposting di newcomer community, jika anda sudah pernah aktif sebelumnya, anda hanya dapat berpartisipasi pada program prestasi pendatang baru dan akan mendapat label terverifikasi dan harap mengikuti panduan postingan dibawah ini

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Jika anda tidak ingin berpartisipasi di komomunitas pendatang baru di perbolehkan namun tidak ada label terverifikasi dari komunitas pendatang baru

salam kenal
@heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63312.28
ETH 2601.44
USDT 1.00
SBD 2.79