Achievement1 - Saya Khalil Bayu [Join Steemit]

IMG-20210902-WA0001.jpg

#Achievement1
Perkenalan Oleh @khalilbayu


Baru-baru ini aku baru saja bertemu dengan Abang sepupu saya, yaitu @bangmimi. Dia telah memperkenalkan #STEEM kepada saya dan mengajak saya bergabung ke #Steemit. Aku mencoba mendengarkan arahan dan bimbingan beliau, kemudian mendaftarkan akun Steemit dan belajar tentang #Steemit.

Oleh karen itu aku memulai Perkenalan ini, Perkenalkan nama saya Khalil, saya bertempat tinggal di Bayu dan mendaftarkan akun Steemit dengan nama @khalilbayu. Tempat / tanggal lahir: Bayu, 08 Juni 1995. Saya 4 bersaudara, saya adalah anak bungsu dan memiliki 3 orang saudara kandung.

Saat ini saya berstatus kewarganegaran Indonesia (WNI), sekarang ini saya tinggal di rumah orang tua di Bayu, kecamatan Syamtalira Bayu, kabupaten aceh utara. Saya aktif di kegiatan kepemudaan dan saya mahasiswa akademi kesehatan.

Aktifitas sehari-hari adalah mengelola mengabdi di puskesmas dan juga sebagai wirausaha. Sebagai pemuda saya aktif di berbagai kegiatan kepemudaan dan ikut berpartisipasi dalam bermasyarakat.

Hobi saya sehari-hari nonton YouTube, membaca dan olahraga, seperti main bola dan olahraga lainnya. Ini bisa mehilakang rasa bosan lebih jadi sering beraktifitas dan mencari berbagai informasi terbaru. Saya tidak menyukai hal-hal yang menggangu orang lain, saya lebih suka mencoba dengan cara saya sendiri dan tidak merepotkan banyak orang.

Saya suka membaca tentang postingan edukasi dan kewirausahaan, pasar Crypto dan tentang grafik saham . Ini akan mendukungku mendapatkan wawasan lebih, semoga ini menjadi fondasi untuk masa depan yang lebih baik dan belajar lebih banyak hal-hal yang bermanfaat.

Saya akan mencoba postingan konten-konten dibidang usaha kewirausahaan dan kegiatan ku dalam keseharian, aku mencoba membuat dan merealisasikan yang sesuai dengan aktifitas sehari-sehari. Semoga mendapatkan suara positif dari banyak pengguna aktif di Steemit dan perlu banyak bimbingan.

IMG-20210902-WA0002.jpg

Saya mengenal steemit dari saudara sepupu saya yaitu @bangmimi dia peenah mengajaku bergabung beberapa waktunya lalu, namun aku masih banyak aktifitas lain saat itu. semoga sekarang ini saya dapat mempelajari lebih jauh lagi tentang Steemit. Saya ucapkan Salam untuk semuanya.

Sekarang ini saya ingin Bergabung untuk mencoba menjadi lebih baik kedepannya. berawal saat saya mencoba menulis postingan pertama ini sebagai perkenalan diri. Saya ingin mencapai tahap selanjutnya yang lebih baik dalam tulisan untuk konten Steemit, sebagaimana disampaikan oleh @bangmimi.

Terima kasih @bangmimi dan teman-teman dari tim @youthsteem.team sudah memperkenalkan Steemit kepada saya, senang bisa bergabung bersama teman-teman Steemit. Maka dari ini saya butuh bimbingan dan dukungan dari senior yang sudah lama berpengalaman di platform steemit. Terima kasih untuk dukungannya, Salam Steemian.

Sort:  
Loading...

Halo @khalilbayu selamat bergabung dan selamat beraktifitas di platform Steemit.

Salam dari tim "The Youth Steem Community".

 3 years ago 

Hello @khalilbayu
welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

You can join any community you wish using this to link https://steemit.com/communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)
By @cryptokannon

#support500sp
Thank you for your participation

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59329.11
ETH 2528.70
USDT 1.00
SBD 2.47