ACHIEVEMENT 1 : Introduce my self | 09 November 2021 : join steemit account by my @ivan.saputra

in Newcomers' Community3 years ago (edited)


Photo perkenalan diri saya

Selamat siang untuk semua teman-teman steemit. Perkenalkan nama saya IVAN.SAPUTRA nama akun steemit @ivan.saputra sebelum saya melanjutkan mungkin ada pertanyaan dari teman-teman kepada saya membuat akun dengan nama @ivan.saputra


Profil saya
Nama akun @ivan.saputra singkatan dari IVAN.SAPUTRA saya penduduk asli ACEH, saya tinggal di desa kecil Dimana banyak teman-teman yang ikut serta di Steemit, saya juga berperan sebagai pelajar.

Saya mendaftar Steemit dalam beberapa hari yang lalu dengan bimbingan dari @elrazi dan @akmal1 mereka mempromosikan Platform Steemit kepada saya dan membuat akun Steemit kepada saya.
Dan saya sangat tertarik untuk ini, saya senang dengan platform ini, hingga saya mulai merasa ingin segera untuk bergabung dengan Steemit.

Hari ini tepatnya Selasa, 09 November 2021 saya melakukan kegiatan pertama di Steemit tentunya di komunitas ini : Newcommers' Community untuk membuat postingan pertama saya sebagai aktifitas pertama dengan membuat perkenalkan diri saya kepada kawan-kawan semua sebagai pendatang baru.

• Nama : Ivan Saputra
Umur : 18 Tahun
Lahir : mei, 6- 2003

• Alamat : Desa/Gampong Blang
Kecamatan : Syamtalira Aron
Kabupaten: Aceh Utara
Provinsi : Aceh
Negara : Indonesia

• Pekerjaan : masih pelajar , sambil membantu orang tua dalam pekebunan

• Pendidikan : SD, SMP

• pengalaman : pernah mengenal sedikit
steemit di sekitar tahun 2020-2021

• Hobi : Bola kaki

• minat : menjadi penulis yang sukses di Steemit

• Hal yang tadak saya sukai : Gagal yang berkepanjangan

• Postingan yang saya sukai adalah berupa
Diary/cerita tentang keseharian, tentang
bagaimana orang lain mengatur waktu di
keseharian dengan yang bermakna, juga
tentang bagaimana cara mmereka
Menulis kata-kata mereka

• Postingan yang ingin saya buat tentunya
jenis cerita dalam keseharian saya, karna
saya butuh komentar/koreksi dari orang lain
tentang dimana kekurangan saya dalam
sehari-hari, namun saya juga butuh bantuan
dan bimbingan

• Disini saya ingin mencapai kesuksesan
dalam membuat/menulis postingan yang
bagus, serta menarik orang lain tentang
alunan ceritanya dan cara tulisnya. Dan saya
menemukan Steemit lewat teman saya
@elrazi dan @akmal1

• Buku favorit saya adalah tentang kisah kerajaan dan kisah-kisah perjuangan lainnya. Adapun felm yang sangat sukai adalah Jack the Giant slayer felm ini menarik bagi saya dengan perjuangannya yang sangat luar biasa terhadap kekasihnya. Adapun tentang musik : saya suka dengan lagu-lagu pop dan rock.


HARAPAN

Saya ingin sekali menjadi bagian dari orang yang sukses di platform ini dengan cita-cita ingin mencapai Steem Power 100.00 SP di akhir tahun.

Hal ini adalah harapan saya dalam bergabung disini, dengan ini saya berharap kepada admin dan Steemians semua untuk memberi dukungan Vote terhadap saya, dalam upaya pencapaian saya menuju 100.000 SP di akhir tahun ini.



Photo bersama @elrazi

Demikianlah postingan perkenalan saya semoga memberikan dukungan Vote dari senior terhadap saya, dan semoga menarik perhatian bagi Steemians semua.
Mohon bimbingan dan arahan kepada saya : @akmal1 @heriadi @sofian88 @anroja dan senior-senior lainnya.
Juga terima kasih saya ucapkan kepada @akmal1 dan @elrazi yang telah membawa saya hingga ke titik ini di platform STEEMIT.

CC, @heriadi

Terima kasih semuanya.

Salam dari saya @ivan.saputra

Sort:  
 3 years ago 

Mantap thay .. selamat bergabung @ivan.saputra ke steemit 😁👍🔥

 3 years ago 

Hi @ivan.saputra,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Hello my dear friend! I invite you to the Steem Market community. Take part in the contest: https://steemit.com/hive-153699/@hive-153699/steem-market-part-1-15-steem and win steem!

Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @ivan.saputra,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Welcome to steemit 🤝

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58956.47
ETH 2517.89
USDT 1.00
SBD 2.48