Perkenalan diri saya @iskandarazis

in Newcomers' Community2 years ago

IMG20220726124552.jpg

Assalamu’alaikum sahabat steemit Perkenalkan nama saya Iskandar azis menggunakan akun @iskandarazis, saya tinggal di Desa Alue Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara. Usia saya saat ini 44 Tahun sudah berkeluarga dan memiliki 4 orang anak. Saya mengenal platform steemit dari rekan kerja saya @andimurtadha. Kami satu kantor, sehingga setiap hari beliau memberikan masukan masukan untuk ikut bergabung ke dalam platform yang sudah beliau geluti sejak Tahun 2021 silam. Saya di minta untuk membuka akun akun stemian yang sudah berhasil mengembangkan kreatifitas melalui Platform steemit seperti @irawandedy @radjasalman @heriadi @tucsond @waterjoe @klencivil dan postingan stemian lainnya yang beliau anggap dapat memotivasi saya untuk ikut bergabung.
Dari postingan dan wallet para stemian diatas saya mempelajari dan menyimpulkan bahwa keuntungan bergabung di platform steemit bukan hanya dapat menyalurkan hobbi menulis akan tetapi lebih dari itu saya akan mendapatkan tabungan berupa Steem Dollar (SBD) dan Steem Koin yang harganya cukup menarik sekarang ini.
Akhirnya saya memutuskan bergabung pada tanggal 16 juli 2022 dan meminta bantuan @andimurtadha untuk memfasilitasi saya mendaftarkan akun baru di platform steemit. Ternyata dengan mengikuti panduan yang ada dan menyiapkan akun e-mail dan nomor HP mendaftar akun baru hanya butuh waktu 5 sampai 10 menit saja.
Saya berniat untuk dapat membuat postingan tentang kemampuan saya di bidang elektrik yang saya harapkan dapat bermanfaat bagi rekan stemian dimanapun berada. Tahun 2020 silam ada juga yang menyampaikan tentang steemit kepada saya dan saat itu sedang trending antara hubungan pembayaran di steemit dengan krypto yang tenar yaitu bitcoin, karena kalau tidak salah saya memahami penjelasan kawan saya saat itu bahwa dia mendapatkan bayaran di steemit untuk membeli Bitcoin di pasar krypto. Saya juga membaca tentang beberapa coin yang sedang tenar sekarang ini.
Demikian perkenalan saya, semoga mendapat perhatian dan dukungan dari teman teman untuk membangkitkan gairah saya untuk kembali menulis postingan postingan lainnya. Salam dari Saya @iskandarazis
cc. @irawandedy @radjasalman @heriadi @klencivil
Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Selamat datang di platform steemit, terus belajar untuk membuat postingan yang lebih baik

 2 years ago 

Ok terima kasih

 2 years ago 

Selamat bergabung dengan Steemit @iskandarazis, semoga anda sukses bersama kami semua.
Mantap 👍😊

 2 years ago 

Salam kenal juga ,terima kasih

 2 years ago 

Selamat bergabung disteemit. Ayoo berkembang bersama 👍🏻👍🏻

 2 years ago 

Terima kasih

Salam kenal mohon melengkapi informasi sesuai panduan berikut agar memudahkan verifikasi oleh tim Greeter. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 2 years ago 

Terima kasih salam kenal juga.

 2 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung dengan kami di platform steemit bang @iskandarazis . Salam hangat!

 2 years ago 

Terima kasih salam kenal juga .

 2 years ago 

Sama sama bang

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.

R2

 2 years ago 

Hi, @iskandarazis,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Ok thanks.

 2 years ago 

Hi Dear 💐....

We also here to support our members through our community which name is Steemit Graphics Community.

Click & Join us :
https://steemit.com/trending/hive-123895

Admin : Faran-nabeel & Sameer07

For Help or Guidance Join Us on discord: Channel Link

Polish_20220703_011507071.png

Let's join us and grow together. keep sharing your skills and earn steem..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29