Achievement 1 by @hendrababeh234 : Perkenalan Diri

in Newcomers' Community2 years ago

IMG_20211117_175821.jpg

Assalamualikum....

Nama saya Hendra Suharyono, Lahir di Kota Lhokseumawe, 28 Agustus 1980, Saya bekerja sebagai Operator di SD Negeri 1 Banda Sakti Kota lhokseumawe selain bekerja sebagai operator saya juga menjadi pelatih pencak silat Tapak Suci dan pelatih di IPSI Kota Lhokseumawe.

Saya mempunya dua orang anak, yang pertama anak laki laki dan sekarang bersekolah di SMKN 1 Kota Lhokseumawe yang kedua anak perempuan yang bersekolah di MTs Negeri Lhokseumawe.

Status saya sekarang duda, Karna orang yang sangat saya cintai dan ibu dari anak anak saya telah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT.

Saya mengikuti steemit atas anjuran murid saya @yanijenewa, Alasan saya mengikuti Steemit ini saya suka menulis berita berita di media sosial, karna setelah saya pelajari aplikasi steemit ini merupakan media sosial, atau jejaring sosial dan blogging, yang berbasis sistem blockchain (rantai blok) mata uang digital (cryptocurrency). Saya berharap dengan aplikasi Steemit ini saya bisa terus bekarya dalam membuat berita berita yang akan saya posting di blog Steemit nantinya.

Pendidikan terakhir saya adalah SMU, tamat pada tahun 1999 di SMU Muhammadiyah Kota Lhokseumawe, saya sekarang lagi mengikuti perkuliahan di salah satu kampus di lhokseumawe, tepatnya di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara di lhokseumawe.

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 2 years ago 

Hi, @hendrababeh234,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61585.79
ETH 3005.19
USDT 1.00
SBD 3.68