Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210726_112024.jpg

Nama= Hasni
Alamat = cinta damai
kecamatan = wih pesam
kabupaten = bener meriah

Saya lahir di geunteng, pidie jaya pada tanggal 15 Maret Pekerjaan saya selain ibu rumah tangga adalah saya mengajar di sebuah lembaga di desa saya yaitu di TPA mengajar anak-anak tingkat TK dan SD saya mulai bergabung di steemit ini mulai tanggal 26 Juli 2021, sebenarnya saya sudah lama bergabung di steemit ini yaitu pada tahun 2018 karena saya harus kembali bernaung di sebuah pondok pesantren sehingga saya tidak sempat lagi untuk bermain steemit ini,karena saya di sarankan oleh kakak ipar saya @diaty untuk kembali bergabung di steemit, saya pun menyetujuinya dan kembali bergabung di steemit

Ini merujuk tentang referensi selanjutnya, yaitu kami akan bertemu dengan @ikhsan01 dalam waktu dekat ini. @ikhsan01 adalah paman saya sendiri, mungkin dengan kesempatan ini saya dapat bertanya langsung bagaimana untuk mengikuti proyek yang ada di steemit.

Mungkin disini dulu perkenalan dari saya.
Terimakasih untuk @diaty yang juga kakak ipar saya, salam special kepada @ikhsan01 kita akan berjumpa dalam waktu dekat 😁😁

Tidak lupa juga kepada
@anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @muzack1 dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar biasa.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung

 3 years ago 

Terima kasih bg, mohon bimbingannya 🙏

Hai @hasni
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Selamat datang dan bergabung di steemit adoe.

 3 years ago 

Terima kasih bg, mohon bimbingannya 🙏

 3 years ago 

Sama-sama, kita sama-sama belajar kak

Selamat datang di Steemit

 3 years ago 

Terima kasih bg, mohon bimbingannya🙏

 3 years ago 

Selamat datang di platform ini @hasni, kami menunggu hal-hal menarik dari cut kak😊

 3 years ago 

Selamat bergabung dek hasni di steemit

 3 years ago (edited)

Terima kasih paman, mohon bimbingannya 🙏

Selamat datang dan bergabung di steemit. .

 3 years ago 

Terima kasih bg, mohon bimbingannya 🙏

Selamat bergabung kembali keponakanku.

 3 years ago 

Terima kasih paman ku, mohon bimbingannya💕🙏

 3 years ago 

Selamat berkarya kk @hasni di dunia steemit✊✊

 3 years ago 

Terima kasih bg🙏🤝

 3 years ago 

Selamat bergabung @hasni .. Selamat bersenang-senang 💪

 3 years ago 

Pasti nya bg, terima kasih, mohon bimbingannya 🙏

 3 years ago 

Pasti 🙏🙏😁

Slamat bergabung kembali.

 3 years ago 

Terima kasih bg, mohon bimbingannya 🙏

Kami juga pemula kk @hasni, jangan takut disini kita ada mentornya, jadi setiap langkah ada yang memonitorinya .😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28