Self Introduction - @fauzi04 (Achievement 1)

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Halo semua nya sahabat steemian dimana kalian berada, apa kabar dan semoga kalian semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah. Amin

Pada kesempatan pertama saya di platform steemit ini saya ingin memperkenalkan nama saya Fauzi dan nama akun @fauzi04, dan saya berasal dari Aceh utara 16-06-2001, dan saya 5 dari 6 bersaudara dan tinggal di sebuah desa blang syamtalira aron.

E9EB70EC-7F56-4D7E-9CAB-F96E10349FC6.jpeg

Hobi
hobi bermain bola di kampung dan karena saya melihat abang saya yang selalu rutin latihan bola di sore jadi saya pun ikut dengan nya untuk latihan bersama, dan saya juga seorang pekerja untuk keluarga saya karena di keluarga kami yang tidak ada lagi ayah yang udah lama meninggal.

Pekerjaan

Untuk sekarang mungkin saya belum memiliki pekerjaan tetap, dan mungkin dengan bisa bergabung di platform steemit ini saya bisa membantu mengurangi beban keluarga saya.

Dan saya mulai mengenal platform steemit ini dari @akmal1 teman sekitar saya yang selalu mengajak saya untuk bergabung di steemit dan mungkin udah terlalu banyak kali dia mengajak saya untuk bergabung dan mengenal platform steemit ini. sehingga saya pun bertanya kepada @akmal1 dan dia pun dengan senang hati membantu saya untuk membuat pencapaian dan memberitahu cara-cara untuk bisa bergabung. Dan saya pun ingin mencoba mengenal platform steemit lebih lanjut sehingga bisa membantu keluar sedikit untuk di bulan puasa nanti, lalu saya pun menyuruh kawan untuk mendaftarkan steemit untuk belajar bersama dia karena saya kurang paham bagaimana cara berkerah nya.

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan semoga teman semua menyukainya perkenalan pertama saya di platform steemit ini dan saya sangat ini dukungan dari kalian semua disini.

Salam Hormat Untuk:
@radjasalma @ngoenyi

Sort:  
 2 years ago 

Hi @fauzi04 ...
Welcome to steemit. After your 1st achievement task is verified by the greeter, I invite you to write in the Hot News Community with a news theme. You must put a verified achievement 1 link at the end of the post. Nice to meet you...

Regards

(@alee75)

IMG-20220321-WA0038.jpg

We Bring
"The Hot"
for The World

 2 years ago 

Terimakasih dengan senang hati😊😊

 2 years ago 

Thank you 😊😊

Selamat bergabung di steemit, silahkan melengkapi informasi sebagaimana link panduan berikut agar memudahkan tim Greeter melakukan verifikasi, terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 2 years ago 

Apakah pak bisa di cek kembali mungkin saya udah melihat panduan dan mungkin udah belajar dari postingan dari teman-teman lain disini dan mungkin hampir sama perkenalan saya disini

harap membaca panduan tentang informasi apa saja yang di perlukan dari tautan yang ada di komentar @radjasalman untuk proses verifikasi dan mohon upload foto profil
terimakasih

 2 years ago 

@heriadi Terimakasih dan saya sudah mengunggah poto profil saya

jika benar anda telah membaca panduan kenapa masih ada informasi yang masih belum ditulis seperti : pengalaman anda tentang crypto, siapa nama akun yang mengenalkan steemit kepada anda dan lainnya, harap membacanya dengan lebih teliti

 2 years ago 

Apakah bisa di cek kembali dan mungkin saya belum ada pengalaman tentang crypto.

Pak @heriadi

 2 years ago 

Iya terima kasih saya akan memperbaiki lagi 😅

Loading...
 2 years ago 

Thank you

Halo @fauzi04
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 👉 klik disini

Curators Note : Rate 2

Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Terimakasih

Regards @heriadi

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

We're sorry 🙏that we missed the curation this achievement post, I've curated your post (https://steemit.com/hive-153970/@fauzi04/betterlife-the-diary-game-sunday-06-april-2022-or-or-my-activity-today-is-gathering-with-friends-while-waiting-for-iftar) for the catch up vote
Regards @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48