Introduce My Self : @chalikmawardi

in Newcomers' Community3 years ago

WhatsApp Image 2021-08-15 at 15.40.12.jpeg


Assalamualaikum sahabat steemian dimanapun anda berada, semoga dalam keadaan sehat wal’afiat, dan selalu dalam keadaan yang mengembirakan dalam beraktivitas.

Pada kesempatan pertama ini, ijinkan saya memperkenalkan diri, saya Chalik Mawardi, biasa dipanggil Chalik, saya lahir pada tahu 1994 di desa Baro, kecamatan, Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh, negara Indonesia.

Alhamdulillah hari ini merupakan hari milad saya yang ke 27 tahun, dan bertepatan dengan hari damai Aceh yang ke 16 tahun. Saya menyelesaikan studi S2 (Strata Dua) di Program Magister Hukum dalam waktu 1,4 tahun dengan predikat Cumlaude, saat ini sedang menunggu seleksi akhir untuk melanjutkan studi kuliah S3 (Strata Tiga) di Program Doktor Hukum, semoga hajat, ikhtiar dan doa ini bisa memudahkan langkah saya untuk hijrah dalam rangka menuntut ilmu.

Saya memiliki hobi membaca dan bersilaturrahmi dengan banyak orang dan kebiasaan inilah yang di wariskan untuk saya dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dimana tempat saya berhimpun dulunya, ini juga yang membuat saya terhubung dengan platform hebat ini (Steemit).


WhatsApp Image 2021-08-15 at 15.37.04.jpeg


Saat ini saya aktif sebagai Environmentalist, Humantarian Officer dan menjadi pengajar di Universitas Malikussaleh. Hari ini saya bergabung dengan platform digital Steemit, yang merupakan wadah untuk menyalurkan inspirasi pikiran melalui narasi tulisan.

Saya mulai tertarik dengan platform digital ini saat duduk dan menikmati ngopi malam dengan teman-teman di salah satu warung kopi yang ada di kota Lhokseumawe, banyak teman-teman yang sudah aktif menulis di Steemit, salah satu diantaranya adalah bang @Saifuddin73 yang merupakan mentor saya dalam memperkenalkan aplikasi ini.

Dengan keikutsertaan saya di Steemit ini, kedepan saya akan mencoba menuliskan tulisan-tulisan yang bertemakan edukasi, diary dan hal-hal lain sesuai dengan perkembangan nantinya. Semoga dengan bergabung saya di komunitas Steemit ini, semakin banyak inspirasi untuk saya menulis dan bertambah pertemanan di komunitas Steemit yang ada di Indonesia secara umum dan Aceh secara khusus dan juga internasional tentunya.


WhatsApp Image 2021-08-15 at 15.42.48.jpeg


Demikian postingan pertama saya sebagai postingan perkenalan dan ini merupakan tugas 1, semoga berkenan, dan kepada kanda @heriadi agar dapat membantu memberi arahan dan masukan untuk kesempurnaan postingan ini.

Salam Pertemanan dan literasi
Chalik Mawardi Al Aiyub (@chalikmawardi)

Sort:  
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
 3 years ago 

Hi, @chalikmawardi,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung di komunitas Ekosistem steem.

 3 years ago 

Ha ha ha .... Selamat datang di dunia baru...

 3 years ago 

Hahaha. Dunia lama bang. Sudah menarik dilirik kembali

 3 years ago 

ayo lah memulai, sebagaimana dulu kamu mengajak saya, bahkan sampai sekarang reputasimu masih diatas saya (59)

 3 years ago 

nas juga kembali bergabung. lon pih lon peugot balek. karena akun yang dulu sudah hilang.

 3 years ago 

Selamat bergabung bung chalid, semoga betah di platform hebat ini.

 3 years ago 

betul bang. saya merasakan bahwa steemit memang paling bertahan dan membuat semua jadi betah. salam kenal.

Loading...
 3 years ago 

You are requested to subscribe our community💚💚💚💚.

0001-5735338861_20210811_124822_0000-01.jpeg

Your post has been upvoted by @mdriart Community Curation Trail.

SUBSCRIBE NOW STEEM FARMING COMMUNITY

Support us by delegating STEEM POWER.
20 SP50 SP100 SP250 SP500 SP

Follow @steemitblog for last updates

Hello @chalikmawardi,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46