achievement 1 İntroduce Myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit
ariesna1.jpg
Perkenalkan nama saya Bakhtiar dengan nama akun steemit @ariesna, tinggal di Indonesia Provinsi Aceh Kabupaten Bireuen Kecamatan Peusangan Desa Meunasah Nibong.
Lahir pada tanggal 16 April 1972 jadi berumur sekarang 49 tahun.
Pendidikan saya terakhir S1, saat ini saya bekerja di salah satu Sekolah Dasar di daerah kecamatan Dewantara sebagai seorang guru.

Saya mengenal steemit dari rekan saya @muzack1 yang selalu mengajak saya untuk bergabung dan membuat postingan perkenalan diri.

bersama mozack.jpg

Saya sering bersama beliau karena kami punya pekerjaan yang sama.
Hobby saya menulis, browsing dan yang paling saya sukai adalah dunia tracker yaitu pasang parabola.
Saya sangat menyukai postingan tentang photografi , kuliner, traveling, enterpreneur dan Dunia Digital.
Jenis postingan yang akan buat umumnya tentang photografi, kuliner, enterpreneur dan dunia digital
Demikianlah perkenalan saya mohon bimbingan.

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Hi, @ariesna,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87