"Introduction My Self"

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210920145401.jpg

Halo Everyone..
Hari ini saya ingin membuat postingan perkenalan yang merupakan ketentuan utama dalam platform ini agar setiap akun mendapatkan verifikasi, sebenarnya saya pernah mencoba untuk memberkenalkan diri beberapa waktu yang lalu, namun karena keterbatasan pengetahuan yang saya miliki, saya tidak mengerti atas ketentuan yang di tetapkan untuk tidak mengambil konsep milik orang lain, maka hari ini saya menebus yang telah lalu dengan tulisan seadanya berkat bantuan beberapa kawan-kawan yang memberi sedikit arahan untuk saya dalam membuat postingan perkenalan diri.

Nama saya Ahmad Maulidin dengan akun Steemit @amci09, saya lahir di Desa Cot Kruet Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen pada tanggal 15 September 1992 dan kini saya sudah memasuki usia 29 tahun, Alhamdulillah sekarang saya telah berkeluarga dan telah Dikarunia seorang malaikat kecil yang diberi nama Zahira Salsabila, ini merupakan karunia teebaik dan harta paling berharga yang saya miliki, seuntai doa semoga kebahagian selalu menyertai keluarga kecil saya.

Tentang Steemit, pada dasarnya saya telah lama mengenal platform ini dari kawan-kawan seperjungan yang kini bernaung dibawah payung Ummul Ayman III Meureudu, diantaranya @rizal17, @alfikri04, @alfirdaus dan lainnya yang lebih dulu bergabung disini, saya masih membutuhkan banyak sekali pengetahuan untuk dapat berkembang di dalam dunia Steemit, saya berharap semoga ini menjadi awal untuk saya dalam meraih kesuksesan, juga saya sangat berharap dukungan dan arahan dari para senior semua.

Saya juga belum begitu memahami tentang dunia crypto, dengan menginjak langkah pertama, saya ingin belajar lebih banyak tentang crypto, baik dari tujuan dan juga sistem crypto itu sendiri, hanya ini yang dapat saya paprkan dalam postingan perkenalan yang juga merupakan postingan pertama saya, besar harapan semoga saya dapat menjadi bagian dari orang-orang hebat disini.

Terimakasih :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
@mirzamg

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung Guree 💪💪

 3 years ago 

Mohon bimbingannya.

 3 years ago 

Sama-sama berbagi pengalaman untuk kemajuan ☺

 3 years ago 

Selamat bergabung di sini Ust @amci09

Halo @amci09
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Terima kasih pak @heriadi..lanjut ke achievement 2.

tidak ada postingan Aktif untuk kurasi pengganti

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48