The Diary Game (39) : "My day with my four footed friend/friends 🙂"

in Healthy Steem18 hours ago

photostudio_1725073852370.jpg

The Diary Game (39): My day with my four footed friend/ friends 🙂"

Apakabar teman-teman semua, saya berharap semuanya baik-baik saja dan kita bisa berkumpul disini di kontes yang sangat menarik ini, terimakasih untuk @aaliarubab sudah menyelenggarakan kontes yang luar biasa ini, dengan tidak ada rasa bosan saya kembali lagi untuk bercerita tentang teman baru saya yang sangat comel ini 🤗

Assalamu'alaikum wr.wb

Terus terang saya sangat suka berada di antara teman-teman yang lain yang punya cerita tentang teman berkaki empat dengan masing-masing keunikan tersendiri, hari ini saya ingin memperkenalkan kembali teman saya yang berkaki empat adalah si "keletah".

IMG20240829150910.jpgsedang tidur di kasur

Dia baru saya adopsi beberapa hari yang lalu, saat itu saya baru pulang sekolah bersama anak saya yang paling kecil ketika kami melewati rute biasa ada seekor kucing kecil yang berlarian sendiri saat saya menghentikan kereta di pinggir jalan.

IMG20240829150919.jpgketika di panggil hanya membuka mata😊

Saya sudah lama pingin memelihara kucing dan baru saat ini menemukan yang pas sesuai kriteria yang saya inginkan yaitu kucing terlantar yang butuh kasih sayang dan tempat berteduh, tanpa pikir panjang anak saya pun langsung memungutnya dan mengajak saya untuk segera pulang.

Setelah sampai di rumah saya langsung memberikannya makan serta menyediakan minuman untuknya, dia sangat lahap makan walaupun saya tidak memberikan dia ikan, nasi itu sebenarnya sisa makanan dari kucing pemalas yang tinggal di rumah saya juga tapi saya tidak memeliharanya akan tetapi kalau dia datang saya tetap akan memberikannya makan.

Si keletah yang sudah kenyang langsung berbaring di dapur menemani saya memasak siang ini, karena sifatnya yang manja dia juga naik ke pangkuan saya sambil kedua tangannya tidak berhenti bergerak seperti sedang mengurut saya🤭.

Tentunya saya sangat senang karena si keletah terlihat sangat lincah dan tak seperti kucing malas, setelah dia beristirahat dan tugas saya sudah selesai, saya pun memandikannya supaya bersih dan wangi soalnya saya sangat suka mencium bau di perut kucing, itu merupakan aroma terapi buat saya dan itu sangat menenangkan.

Entah mengapa setiap melihat kucing pasti yang saya cium adalah perutnya 😅, kalau dia sudah bersih dia bisa bermain bersama kami di dalam apa lagi anak -anak saya sangat suka dengan kucing dan selalu mengajak bermain dan tidur bersama.

Si keletah mulai hari ini sudah menjadi bagian anggota keluarga saya dia seperti anak juga bagi kami, karena dia baru di rumah kami dan saya harus bisa mengajarinya beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar olehnya walaupun dia hanya seekor kucing, yang pertama tidak boleh buang air kecil maupun besar di dalam rumah dan tidak boleh mencuri ikan kalau belum saya berikan untuknya.

IMG20240829222637.jpgsedang pup diluar rumah

Alhamdulillah dalam dua hari saja dia sudah paham dan tak buang air lagi di dalam rumah, saya menemaninya keluar untuk buang air saat mau tidur malam dan pagi ketika saya bangun tidur saya akan membawanya ke luar untuk buang air.

IMG20240829222703.jpgsiap pup langsung menguburkan kembali

Dia belum tahu kalau saat kami makan tidak boleh bikin rusuh saya dapat memaklumi karena dia masih kecil dan belum terbiasa, akan tetapi sebelum saya makan saya menyiapkan makanannya terlebih dahulu, suami saya juga sudah mulai menerima kehadirannya, terbukti saat malam dan sedang merokok si keletah naik ke pangkuannya dan tidur lelap suami lebih memilih duduk sebentar lagi biar si keletah puas tidurnya.

Saya juga mengundang @ramadhayani84, @rissi, @mini80

Sekian saja kontes diary saya hari ini tentang Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Terimakasih sudah mengajak saya pada kontes ini. Semoga ibu beruntung.

Amin, terimakasih ibu atas doanya

Sama-sama Bu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48