Contest : The Effects of Smoking

in Healthy Steem9 months ago

assalamualaikum
sahabat stemians tercinta semoga kalian semua memiliki kesempatan untuk melakukan hal hal yang berkaitan dengan pertumbuhan kesehatan anda sendiri dan bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

kontes disini

Apa yang kamu ketahui tentang merokok? Pernahkah Anda melihat seseorang merokok atau mendengarnya?
menurut beberapa fakta yang saya tau tentang merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru jika kita sering merokok. karena mengandung banyak zat kimia yang dapat merusak kan kesehatan badan terutama terhadap pernapasan kita. saya dulunya seorang perokok akan tetapi setelah beberapa tahun saya merokok saya mulai Marasa kan ada yang tidak baik pada, kesehatan saya lalu saya mencoba mengambil langkah yang harus saya lakukan adalah untuk berhenti merokok. pada pertama saya berhenti merokok Memeng sangat sulit. karena saya sudah kecanduan akan tetapi setelah saya melewati nya selama dua bulan saya merasakan Badan saya segar dan sehat pernapasan saya kembali stabil seperti semula ...
Menurut Anda mengapa merokok berbahaya bagi kesehatan kita? Apa saja risiko dan bahaya yang terkait dengan merokok?
rokok bisa membuat perubahan kepada setiap langkah manusia yang memang sering kali kita tidak tahu kapan kita akan merasakan sakit pada bagian dada saya.karna asap rokok sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda, banyak sekali resiko yang harus kita perhatikan bahwa asap akan menyadap di dalam paru-paru manusia mungkin kita tidak tahu kapan kita akan merasakan itu setelah kita bertambah usia mungkin sedikit demi sedikit akan ada. Penyakit penyebab utama karena kita sering merokok. Lama kelamaan karena zat kimia Tersebut sudah menyendap di maka dari itu pertama yang terjadi pada diri kita adalah pernapasan
Dapatkah Anda memikirkan alasan mengapa orang mulai merokok, meskipun mereka tahu itu berbahaya?
mesti banyak orang yang tahu terkadang rokok itu sangat berbahaya bagi kesehatan manusia yang namun bagi orang terkadang punya alasan yang tertutup oleh karena itu kita sebagai manusia harus memikirkan hal hal yang lain seperti pertumbuhan kesehatan yang paling penting untuk di jaga supaya agar kita bisa menjadi orang yang sehat..
Apakah Anda mengenal seseorang yang merokok? Bagaimana dampak merokok terhadap diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka?
terkadang manusia hanya bisa menjadi bagian dari waktu mereka untuk merokok. bisa menambah wawasan anda dan pemikiran optimis akan muncul dari dalam diri manusia namun kadang-kadang aku juga berfikir bahwa semua hal tentang hidup sehat.bagi seorang merokok upaya bisa menjadi kreatif dalam bidang seni atau dalam hal lain, seperti membaca buku akan tetapi saya tidak punya alasan tersendiri mengapa orang Morokok, walaupun demikian itu sangat berbahaya bagi kesehatan. jika kita bicara dari sisi lain mungkin kita bisa membuat pemikiran positif terhadap diri kita sendiri...
Strategi atau cara apa saja yang dapat kita lakukan untuk mendorong orang berhenti merokok atau mencegah orang lain untuk mulai merokok?
sebenarnya banyak sekali strategi yang tepat kita lakukan untuk mehindari lingkungan sekitar dan kepada orang lain yang mungkin bisa kita dorong mareka untuk bisa mehindari rokok. Ngomong ngomong tentang kecerdasan atau tentang mehindari rokok ada banyak cara yang dapat kita lakukan jika kita punya niat tersebut, terkadang orang tidak bisa mehindari nya, karena manusia sudah kecanduan. menurut pemikiran saya ada cara untuk mencegah biasa nya kita merokok satu bukus dalam sehari kita kita cuma mengambil setengah. dari kebiasaan kita. mungkin untuk mehindari rokok sangat sulit saya sudah mencoba nya, akan tetapi saya tidak berhasil tapi lama kelamaan saya bisa mehilang kan nya, terkadang saat saya duduk di dekat orang sedang Morokok saya terkadang masih ada rasa ingin merokok akan tetapi saya Hari itu sudah berhenti selama dua bulan sekarang saya tidak merokok lagi karena rokok itu sangat tidak baik untuk pertumbuhan kesehatan anda sendiri....

Saya mengudang kerabat steemians lainnya untuk ikut serta dalam kontes ini
@midiagam @paholags @waterjoe @munaa @ridwant

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.


Curated by : @fombae

Comment.jpeg

 9 months ago 

Terimakasih atas kunjungan dan dukungan anda, @fombae

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59119.47
ETH 2526.14
USDT 1.00
SBD 2.47