The Diary Game, 24 Juli 2024 - Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah 2024

in Teachers & Studentslast month

IMG-20240724-WA0005.jpg

Halo Sahabat..

Hari ini merupakan jadwal pelaksanaan KSM tahun 2024 untuk tingkat MI di wilayah kota Lhokseumawe. Maka untuk itu saya pagi2 tak lagi mengunjungi unit kerja saya, melainkan ke MAN kota Lhokseumawe. Yang merupakan titik lokasi pelaksanaannya.

Seperti biasa, sebelum saya memulai aktivitas di pagi hari saya singgah dulu sebentar ke warkop langganan saya. Hanya sekedar untuk menikmati kopi pagi dan sedikit sarapan.

IMG_20240724_090639.jpgsinggah di warkop langganan untuk sekedar ngopi

Di warkop saya menghabiskan sekitar 30 menit saja. Sembari menikmati kopi, saya juga melihat platform trading dan mengamati pergerakan harga token. Mungkin saja ada satu atau dua token yang sedang pump dan cocok untuk dimasuki. Dan setelah menghabiskan beberapa saat disitu, saya membayar pesanan lalu berangkat menuju MAN kota Lhokseumawe untuk mengawal para peserta dari sekolah kami.

Cuaca hari ini cerah. Meski matahari belum tinggi, suhu sudah terasa panas. Saya tak lagi memperlambat laju kendaraan dan sekitar 10 menit saya sudah tiba di MAN kota Lhokseumawe.

IMG_20240724_093803.JPG

Ketika saya sampai, sudah banyak terlihat peserta dan para pembimbing yang menunggu giliran untuk mengikuti KSM. Karena jadwal pelaksanaan belum dimulai, saya menunggu bersama pembimbing lainnya dan berbincang2 banyak hal ringan.

Selang beberapa saat, giliran para peserta selanjutnya sudah tiba. Sebelum memulai kami selaku para operator sekaligus pembimbing memastikan keperluan para peserta sudah tersedia. Mulai dari pengecekan aplikasi dan perangkat, hingga kehadiran peserta.

IMG_20240724_100533.JPGpersiapan alat dan perangkat sudah selesai

Sebelum jadwal ini dimulai, tim Kantor Kemenag Kota Lhokseumawe memberikan sambutan kepada para peserta dan arahan. Tujuannya untuk menyemangati para peserta KSM tingkat Kota Lhokseumawe. Nantinya pemenang dari sesi ini akan ikut membawa nama kota Lhokseumawe di ajang KSM tingkat provinsi, di Kota Banda Aceh.

IMG_20240724_101835.JPG

IMG_20240724_102204.JPGSuasana pelaksanaan KSM 2024

Ujian selesai setelah 90 menit berjalan. Tinggal menunggu hasil dan pengumuman. Semoga ada kabar baik nantinya bagi para peserta dari sekolah kami.

Karena hari sudah menjelang siang, saya kembali ke unit kerja saya untuk melakukan absensi finger sebelum akhirnya benar2 pulang. Saya juga melihat kembali meja kerja saya untuk memastikan tak ada lagi tumpukan berkas yang tertinggal untuk dikerjakan. Setelah benar2 yakin, saya pun pulang ke rumah untuk makan siang dan beristirahat.

f85of4KXmvsQJy974FRvm9w7ttkZ9K7PZ8JeKKtLWsiCW1GbQRTenjkYKWFU39cSTPSs7tGHFsEMtgL1neSRqgLjbfYgZf9DEzFnTWS13HYnn2ygjSrkboA49Ay83fRaHrmgZXYznRAnrtGxF8HEph8XSBjv6FfBdpCXrLLpje8wZwtdjrAFbVErMUPbCVhJc9uBnJ6UEJ.png

Malam harinya tak lagi banyak kegiatan yang saya lakukan. Mendapati pesan ajakan dari teman2 untuk berkumpul, saya pun memutuskan untuk bergabung bersama mereka di warkop yang bukan tempat biasa saya ngopi. Hitung2 untuk sekedar bersantai dan bersilaturahmi.

IMG_20240724_212421.jpg

Sekitar pukul 9 malam saya datang ke cafe yang sudah dijanjikan. Terlihat beberapa teman saya sudah berkumpul. Ya, saya memesan minuman terlebih dahulu sebelum berbincang2 banyak hal. Jika saya ingat2, sudah lumayan lama tidak join ngopi bersama mereka. Mungkin kurang lebih tahun yang lalu. Kebetulan salah seorang dari kami baru pulang dari kota Bekasi.

Setelah waktu sudah terasa larut, kami pun bubar dan pulang ke rumah masing2. Sebelum tidur saya melakukan shalat isya terlebih dahulu, karena saya memang belum shalat tadinya. Akhirnya saya menutup hari ini dengan istirahat agar memperoleh energi baru untuk aktifitas esok hari.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA POSTINGAN SAYA



20230607_044335_0000.png

Sort:  
 last month 

Hello, here are the results of our assessment of your post:

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
350+ Words
AI Free
Bot-Free
Club5050
Burnsteem25

Feedback:

  • Anda melakukan tugas secara profesional dalam membimbing anak-anak mengikuti ujian KSM, anda hadir tepat waktu dan memastikan seluruh nya dapat berjalan dengan baik. Semoga sukses kawan.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48