You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dukungan @indo.witness untuk Steemian Indonesia

in zzan4 years ago

witnes.png


hai @levycore
sebagai photographer komunitas, di desa, daerah aceh, saya telah memilih @indo.witness, untuk memberikan, arahan kepada warga desa saya.

banyak yang telah menghubungi saya, via telpon dan mengunjungi, kerumah steem.dan beberapa masyarakat desa, ingin bertemu dengan anda, saya tidak terlalu mengerti untuk mejelaskan, lebih panjang.

saya hanya, berkomunikasi, mengajak dan mengarahkan, warga desa,
agar bisa bergabung dengan Steem, sesegera mungkin.

segala sesuatu, menyangkut biaya dan tempat, saya yang akan menanggung dan menyediakan.

salam, semoga anda sehat disana "lhokseumawe"
salam @sultan-aceh Communitas WORLD OF @XPILAR

Sort:  

Terima kasih atas dukungan anda @sultan-aceh dan pengikut anda, saya siap untuk berjumpa dengan komunitas anda, mari kita tentukan jadwalnya ,
dan mari bersama kita bangun steemit yang lebih baik di indonesia :D

terima kasih atas sambutan anda @levycore

saya akan memberitahu khabar baik ini, kepada teman-teman saya didesa.

wassalam @sultan-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61482.47
ETH 2990.09
USDT 1.00
SBD 3.67