Tunas Bunga Adenium

in zzan3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua...
Salam sehat selalu.... semoga kita sanggup mengarungi ibadah puasa yang tinggal satu dua hari lagi. Semoga dapat berjumpa dengan bulan mulia di tahun depan. Amiiin...

IMG_20210429_070233.jpg

Pada pertemuan ini saya ingin menunjukkan hasil tanaman saya. Kali ini tanaman bunga yang saya tanam. Saya menyukai tanaman Adenium karena bunga ini bisa dijadikan tanaman bonsai. Saya menyemai tanaman bunga ini benih biji yang saya terima dari teman dekat.

IMG_20210429_070148.jpg

Ada beberapa benih biji yang saya terima dari kawan dan tidak tumbuh semua. Inilah beberapa benih yang tumbuh dan sudah menjadi tunas.

IMG_20210429_070200.jpg

Tanaman Adenium ini saya letakkan di bawah tanaman cabe yang saya tanam. Disaat menyiram tanaman cabe sekalian saya menyiram tanaman Adenium ini. Boleh dikatakan ini hobi atau sebuah kesenangan bagi saya dalam menikmati menanam tanaman ini. Allhamdulillah saya menikmatinya.

Harapan saya tanaman ini bisa tumbuh seperti yang saya harapkan, menjadi tanaman bonsai yang cantik dan indah. Inilah sekilas goresan singkat yang semoga ada manfaatnya. Terimakasih

Best Regards @p3d1

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87