Hari ulang tahun si bungsu yg ke 2th

in zzan2 years ago

IMG20220426135440.jpg

IMG_20220426_161618.jpg

Selamat siang sahabat steemian, dimanapun anda berada salam sejahtera untuk kita semua Semoga kita semua selalu berada dalam keadaan sehat selalu, dan selalu berfikir positif serta dijauhkan dari hal yang tidak baik tentunya ya ..

Hari ini saya sangat bersyukur atas kesehatan dan keberkahan yang selama ini Tuhan titipkan kepada kami sekeluarga, hari ini genab 2 tahun usia si bungsu Balqis azkyra yang bertepatan pada tanggal 26 April 2022. Anak kecil munyil yang selalu menemani hari-hariku yang penuh dengan keceriaan saat bersamanya dia selalu menjadi obat penangkal rasa lelahku saat pulang bekerja, karena dia adalah anak yang periang dan manja terhadap siapa saja yang dikenalnya.

IMG_20220426_142245.jpg

Puji syukur Alhamdulillah dia masih diberikan kesehatan hingga saat ini dan semoga selalu sehat sentosa dan diberi umur panjang hingga kebahagiaan disetiap langkahnya, itu adalah doa dan harapan seorang ibu yang ingin melihat anaknya tumbuh dengan penuh kebahagiaan disetiap langkahnya.

IMG_20220426_160428.jpg

Dan untuk merayakan hari lahirnya, saya juga menyempatkan diri saat pulang kerja untuk membeli kue si kecil agar hal yang sama saat hari jadinya tidak terputus dan sama halnya dengan kakaknya yang selalu kami sediakan berupa hadiah kecil yang sederhana dari keluarganya agar menjadi kenangan di memorinya saat besar nanti, hal ini kalau dipikirkan sangat sederhana sekali tapi menjadi moment penting yang akan dikenang seorang anak saat besar nanti.

IMG20220426141053.jpg

Tapi karena saya hanya membeli kue satu maka terjadilah drama si kakak cemburu dengan adiknya karena dia tidak dibelikan kue, karena saya berfikir dia akan berulang tahun bulan depan juga tepatnya pada tanggal 14 Mai 2022 ke 6 tahun, dan memiliki mungkin untuk menghindari kecemburuan itu sepertinya saya akan mengambil tanggal tengah saja dan bisa merayakan hari jadi bersama.

IMG20220426135037.jpg

Saya rasa sampai disini dulu, sampai bertemu di postingan saya selanjutnya, foto ini saya ambil menggunakan camera hand phone Oppo Reno 5 dengan suasana alam yang indah di area pedesaan tempat tinggal saya di Geudong, sekian dulu salam saya @Moly.gomes

IMG-20210802-WA0003.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97