Menerima Hadiah Produk Atomy Dari Bonus Mastership

in zzan3 years ago

IMG_20210428_205805.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian dan Atomian Indonesia semuanya, semoga kita semua selalu berada dalam keadaan berbahagia. Beberapa waktu saya telah menerima hadiah berupa beberapa jenis produk pilihan Atomy. Hadiah ini dikirim langsung dari Jakarta yaitu kantor pusat Atomy Indonesia. Hadiah ini diberikan atas keberhasilan saya mencapai posisi sebagai Sales Master pada Bulan April 2021. Adapun jenis produk yang dikirimkan adalah satu buah Atomy HemoHim 1 set seharga satu juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah, satu buah Atomy Skincare System The Fame 1 set seharga satu juta lima ratus ribu rupiah, satu buah Atomy Evening Care 4 Set seharga lima ratus ribu rupiah sehingga total harga produk atomy hadiah yang saya terima tersebut seharga tiga juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah. Pencapaian ini berhasil saya dapatkan karena dukungan penuh yang diberikan oleh Sir @cjsdns untuk kami para Steemian yang sekaligus merupakan Atomian Indonesia melalui bisnis Atomy dan steem blockchain.

IMG_20210428_210147.jpg

IMG_20210428_210108.jpg

IMG_20210428_210026.jpg

Bukan hanya menerima Bonus Mastership dalam bentuk produk Atomy, namun saya juga menerima Hadiah Bonus Mastership dalam bentuk Uang senilai enam juta enam puluh ribu rupiah yang ditransfer langsung ke rekening saya. Bukan hanya bonus Mastership namun saya juga menerima bonus general yang masuk ke rekening bank saya setiap minggu yaitu pada setiap hari selasa sebesar delapan ratus empat puluh ribu rupiah bahkan lebih sesuai kelipatan tersebut tergantung dukungan tiap bulannya. Ini merupakan bukti dukungan nyata secara langsung yang di berikan Oleh Sir @cjsdns untuk kami para steemian Indonesia.

IMG_20210428_205326.jpg

Beberapa waktu lalu saya juga telah berhasil melakukan Power Up pada akun steemit saya. Power Up ini saya lakukan dari sebagian hasil pendapatan saya melalui bisnis Atomy dalam sebulan ini dengan membeli steem seharga delapan juta rupiah sehingga saya berhasil melakukan Power Up sebanyak 615 Steem Power. Hal ini saya lakukan sesuai arahan dan anjuran dari Sir @cjsdns supaya kami kelak akan berhasil dalam dua bidang sekaligus yaitu berhasil sukses di Steem Blockchain dan sukses juga di Bisnis Atomy.

Demikian cerita saya hari ini, semoga tulisan saya ini dapat menginspirasi kawan-kawan yang belum bergabung bersama program dukungan kami dan Bisnis Atomy.

Best Regards @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20200124_172353.JPG

IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

Sort:  

Sukses sabe pak @hhusaini semoga kamoe bisa cit sukses lage dro pak😇

Amiin.
Terimakasih kawan.

Sama-sama pak.

Keren. Sekali merengkuh dayung, 2-3 pulau terlampaui...

Terimakasih sudah singgah Mas.

Mantap gure@hhusaini 2 boh bidang sigo sukses😀

Alhamdulillah, rakan2 yang laen akan segera menyusul.

Peu jino gure @hhusaini yg get untuk tapgot postingan, gadoh semngat teuh hana ji upvote le jno. Nyo long tanyong dari dronehh gure..

Sbb mnyeu 2 minggu yg kaleuh walaupun 0,(nol koma) na sabe. Jno hana le.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48