Cerita Ku Bersama Steemzzang (Selamat Ulang Tahun Yang Ke - 2 Untuk Steemzzang)

in zzan3 years ago

Cerita Ku Bersama Steemzzang
(Selamat Ulang Tahun Yang Ke - 2 Untuk Steemzzang)

SteemZzang adalah platform media sosial di mana setiap orang dibayar untuk membuat dan mengkurasi konten. Ini memanfaatkan sistem poin digital yang kuat, yang disebut ZZAN, yang mendukung nilai nyata untuk penghargaan digital melalui penemuan harga pasar dan likuiditas. Masih sangat kental dalam ingatan saya ketika dua tahun lalu Steemzzang diluncurkan, namun saat itu saya telah jauh hari lebih dulu mengenal pemiliknya yaitu Sir @cjsdns. Saat itu ada sebuah tawaran posisi untuk saya sebagai salah anggota komite di Steemzzang. Kala itu saya menghabiskan banyak waktu dalam kehidupan nyata ku untuk mempromosikan Steemzzang pada sahabat steemian Indonesia dan sekaligus mengelola akun Komite untuk memberikan dukungan kurasi terhadap sahabat steemian Indonesia. Saya bahagia karena saya dapat menjalani tugas tersebut dengan baik saat itu. Namun ditengah perjalanan bersama Steemzzang, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari tugas mulia tersebut karena sebuah alasan pribadi yang tidak mungkin saya ungkapkan dalam cerita ini. Pengunduran diri saya ini terjadi pada awal tahun 2020, dimana kejadian ini terjadi tidak lama setelah saya menerima kunjungan Sir @cjsdns kerumah saya di akhir tahun 2019.

Ada banyak telepon yang datang dari sahabat steemian diseluruh Indonesia yang menyatakan kekecewaan nya atas pengunduran diri saya tersebut. Namun begitulah cerita perjalanan hidup ku bersama Steemzzang saat itu, walaupun saya telah mengundurkan diri namun saya sangat berbahagia pernah menjadi bagian dari Steemzzang. Tidak dapat dipungkiri, selama setahun saya meninggalkan tugas saya di Steemzzang, platform hebat dan megah ini seakan hilang dari dunia para steemian Indonesia. Setahun berlalu begitu saja hingga pada awal tahun 2021 saya terhubung kembali dengan Sir @cjsdns melalui jaringan Pribadi.

Tahun 2021 merupakan tahun dimana saya kembali bersama Steemzzang. Saya kembali dengan panggilan hati nurani, saya kembali dengan sebuah kepercayaan yang sangat mendalam. Saya percaya bahwa ini adalah bahasa hati dengan penuh ketulusan. Saya bahagia karena dalam beberapa bulan berhasil dengan baik mengelola setiap tugas yang telah berikan untuk saya. Saya juga sangat bahagia atas sambutan hangat sahabat steemian semuanya. Terimakasih yang sebesar-besar nya kepada sahabat steemian Indonesia atas kerjasama dan persahabatan serta rasa kekeluargaan kalian selama ini, karena kalian Steemzzang kembali bersinar di Indonesia. Saya berharap kedepannya kami dapat menyuguhkan layanan dan dukungan yang lebih baik lagi untuk sahabat steemian Indonesia semuanya.

Dua tahun Steemzzang telah memberikan segala dukungan dengan penuh ketulusan hati untuk seluruh sahabat steemian dimanapun mereka berada. Selamat Ulang Tahun Yang Ke -2 Steemzzang Kami bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga mu. Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pemilik Steemzzang Sir @cjsdns yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk mengelola berbagai macam progam bersama Steemzzang untuk seluruh sahabat steemian Indonesia, Terimakasih atas semua ketulusan yang telah anda berikan kepada kami.

Go Steemzzang !!!

Best Regards @hhusaini

Sort:  

Berarti, tahun 2021 kembali menjadi tahun yang bersejarah Pak, sperti lagu-lagu yang pernah hits yang meeka nyanyikan..
"Sejarah Mungkin Terulang" 😀😀
Barvo...untuk www.atomy.com

😀😀😀👍

Selamat ulang tahun yg ke-2, smoga steemzang semakin berjaya, sukses utk bg @hhusaini sekeluarga, saya masih asing dg steemzang mohon pencerahan, tq

Terima kasih @abufarras, kapan-kapan ada waktu kita bisa ngopi bareng sambil bertukar pikiran mengenai Steemzzang.😊

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73