Keindahan Bunga Mawar Putih, Smartphone Photography

in LAKSHMI4 years ago

IMG_20201014_133324.jpg

IMG_20201014_133409.jpg

IMG_20201014_133445.jpg

Hallo sahabat steemian semuanya, selamat menjalankan aktivitas semoga saja semuanya dapat berjalan seperti yang kita harapkan. Pada kesempatan siang hari ini saya berbagi beberapa tampilan keindahan dari Bunga Mawar putih.

Seluruh tampilan Keindahan Bunga Mawar putih yang saya bagikan ini ditangkap dengan menggunakan Kamera Smartphone Jenis Vivo V17 Pro.
Semoga kawan-kawan dapat sedikit terhibur dengan tampilan yang saya bagikan hari ini.
Postingan ini saya tutup dengan dengan sebuah kutipan nasehat berikut :

Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan dan Menitipkan Kekuatan di setiap kelemahan. Jadi tidak ada yang perlu di sombongkan karena setiap kehidupan semuanya akan berakhir dengan kematian.

Salam @ernaerningsih.

Sort:  

Mbak @ernaerningsih, sejauh ini saya perhatikan hanya mbak Erna yang bekerja dengan benar di Steemit. Selalu adil dalam mendukung semua kontestan yang berpartisipasi di diary game. Tapi berbeda sekali dengan partner mbak Erna, beliau nampak-nampak sekali dalam mendukung peserta. Saya ana07, dan saifmmc, sering memperhatikan gerak-gerak beliau. Dari postingan dan juga komentar, dan kurasi yang diberikan sudah nampak sekali. Saya juga bertahan di kontes diary juga karena mbak Erna yang dipercaya mengendalikan akun steemcurator8. Saya tidak punya discord, karena hp yang saya pakai selama ini tidak mampu menampung aplikasi lagi.

Hallo Adik @midiagam, seharusnya anda tidak berkomentar di postingan saya yang ini karena postingan saya ini tidak ada kaitan nya dengan The Diary Game. Komentar anda di postingan saya ini tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang anda alami. Seharusnya anda membalas komentar @steemcurator01 dan mengklarifikasi komentar @anroja serta berkomukasi dengan baik dengan @radjasalman dan @nazarul di komentar pada postingan The Diary Game Anda.

Cara anda berkomentar di postingan saya ini saya rasa adalah cara yang salah.
Saya berharap anda mengerti dan bisa mengambil langkah yang lebih bijak jika memiliki sebuah permasalahan.

Maaf mbak, saya hanya merasa kecewa dan menyampaikan pendapat, karena sudah beberapa hari ini saya perhatikan ada keanehan. Saya sengaja meninggalkan komentar disini agar yang lain tidak tau. Mungkin saya akan menggunakan aplikasi discord, supaya bisa terhubung dengan mba Erna. Saat ini saya hanya percaya sama mbak saja

@midiagam kami sangat menghargai Anda. masalah mempercayai adalah hak individu seseorang. Apakah anda telah mengabaikan kami yang telah memberikan suara kepada anda bersama @radjasalman, apa itu mengurangi kepercayaan anda?? .

Karena anda telah berbicara tentang kepercayaan. Seharusnya anda melihat komentar @steemcurator01 di postingan anda, apa yang telah anda lakukan disana??. Dengan delegasi 5000 saya selalu mengunjungi setiap postingan anda di the diary game, bahkan diluar konten saya selalu hadir, apa itu juga tidak dapat di percaya??, saya tau kemana arah anda berbicara, saya mengerti tentang hal itu. Tetapi apakah anda pernah mendapat yang memadai di luar the diary game?

Ini bukan bentuk protes terhadap anda, tetapi anda telah membuang sebuah kepercayaan kami dengan komentar anda sekarang.

Di musim pertama anda melakukan hal yang sama. Saat ini @steemcurator01 menyeret nama kami dalam komentar anda. Jika anda mempercayai siapa saja itu hak anda , kami tidak bisa mengganggu gugat. Harap anda lebih mengerti dengan keadaan ini, kembalilah ke postingan anda kita diskusikan disana, atau kirim jalur pribadi agar kita diskusikan secara lain.

IMG_20201015_121835.jpg

Saya tidak menyebut nama siapa pun dipostingan saya itu. Dan postingan itu bukan saya tujukan untuk sobat nazarul, atau radjasalman. Itu hanya penyampaian bentuk kekecewaan. Saya rasa tidak dilarang menyampaikan pendapat, saya hanya muak melihat kejanggalan yang terjadi selama ini,. Terima kasih selama ini telah membantu saya dengan vote yang nazarul berikan. Sukses buat selalu,, semoga hari anda menyenangkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25