The Diary game 04 Mei 2024.bekerja untuk menghidupi keluarga

IMG20240503045652.jpg
Dengan pagi ini hujan rintik-rinti saya tetap berkerja untuk menghidupi keluarga tercinta.

Hai sobat steem di manapun ada berada inilah aktifitas saya setiap hari untuk berkerja menafkahi keluarga saya.

Setiap jam 7.30 saya akan pergi ke gudang untuk berkerja.saya pergi dengan becak karena nanti kalau ada orang yang mau beli saya akan membawa langsung barang tersebut ber iringan pergi dengan orang yg beli kerumah pembeli.

Di gudang saya ada saya buat untuk orang yang buat rumah seperti cincin sumur.anak mini malis paving bloek,batako,batu nisan,dan lain-lain.

IMG20240503045608.jpg
Inilah batu minimalis

Hai sobat steem semuanya kalau sobat,mau buat rumah baru kalian boleh beli sama saya.siap saya terima order Aceh Utara dan kota lhokseumawe.yang lain tidak saya terima karena gak sanggup saya antar.

Sesudah siap saya buat minimalis saya harus cek dulu satu persatu kalau barang nya masih retak bisa kita perbaiki,karena belum kering semen.kalau semen sudah kering gak bisa perbaiki lagi.

Kemudia jam sudah menuju siang saya mau pulang ke rumah untuk shalat zhuhur sesudah shalat saya makan siang.

Kemudian saya pergi ke toko pangkas rambut rambut untuk potong rambut karena rambut sudah panjang

IMG20240503090445.jpg
Lagi potong rambut

Sesudah siap potong rambut saya siap-siap untuk pergi ke tempat acara nenek meninggal.saya pergi dengan adek saya berdua.
Dengan menaiki kereta.kemudian saya langsung pergi ke tempat tujuan di tengah jalan minyak kereta hampir habis saya langsung masuk SPBU untuk mengisi minyak.saya isi full supaya lama habis minyak.

IMG20240503081033.jpg
Lagi antri isi minyak di SPBU

Kemudian langsung saya berangkat ke tempat acara nenek saya meninggal di tengah jalan saya jumpa dengan kawan yang satu kerja sebagai pendamping desa dan di suruh berhenti sebentar karena ada hal penting yang mau di bicarakan.

IMG20240503093237.jpg
Ketemu kawan satu kerja.

Sesudah berbicara sebentar saya dan adek saya langsung saya berangkat lagi ke tempat tujuan yaitu kota binjei.saya pergi dengan buru-buru karena target jangan sampai nyampek malam.kecepatan saya bawa kereta 70,80 kilo meter saya lari bawa kereta.sambil bawa kereta saya berdoa supaya di jauhkan dari bahaya di dalam perjalanan supaya tidak terjadi apa-apa.

Alhamdulillah saya nyampek jam 18 lewat 59.sesudah sampai saya langsung siap untuk pergi kemeunasah untuk shalat magrib.

Sesudah siap shalat magrib saya samadiah bersama Tgk di tempat nenek saya.

IMG20240503122648.jpg
Samadiah bersama orang Gampong

Sesudah siap samadiah kami makan bersama orang gampong.kemudian saya duduk sambil minum kopi dengan saudara.
Kemudia saya sangat lelah kali karena badan cukup capek maka saya mau istirahat.terimakasih ke pada Rakan steem di manapun berada.saya mohon pamit wassalam.

Sort:  

You are really doing a great job and I am so sure that it must not have been easy you trying to combine everything together. You need an helping hand I guess

 4 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status Club
Free AI Article
 4 months ago 

Sukses terus di steemit bang, dan juga pekerjaan di dunia nyata

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48