MENGHADIRI ACARA WISUDA DIKAMPUS IAIN LHOKSEUMAWE TGL 14-MEI-2024

IMG20240514124823.jpg

Hai sobat steemmit semuanya ,,pastinya bahagia kn doonngg,,ne sy mau CRT sedikit,hari ini saya dan keluarga menghadiri wisuda adek kami,,tentunya raut bahagia terpancar di wajahnya si adik,kami juga ngak kalah bahagianya menyaksikan kesuksesan yang diraihnya,semoga ilmu yang di dapatkan dibangku kuliah bisa berkah buat dirinya sendiri juga untuk orang lain.doain ya teman2 semuanya.

IMG20240514124938.jpg

Adik kami itu kuliah di kampus IAIN Malikussaleh Lhokseumawe,dia mengambil jurusan tarbiyah ,karena dia memang cita-citanya jadi guru,kami turutin aja gimana maunya dia,dari pada nganggur,kami juga yang repot 😅😅😅,,dan sekarang dia sudah membuktikan pada kami bahwa dia bisa menyelesaikan studinya dan semoga bisa menjadi guru hebat 🤲🤲🤲,sebagai seorang kakak/Abang tentunya kita pasti menginginkan yang terbaik buat adik2 kita,biak itu dari segi dukungan,moril maupun materi tentunya kita usahakan dong, ya ngak
IMG20240514124827.jpg

Cuaca hari ini juga sangat mendukung ,,cerah bagaikan senyum cerahnya mahasiswa/mahasiswi yang mengikuti acara wisuda,namun saya lebih memilih berteduh di bawah pohon yang rindang,karena angin yang sepoi-sepoi membuat saya betah berlama-lama disana,disekeliling saya juga banyak orang lain yang juga memilih berteduh di bawah pohon,kayak mau piknik aja,sambil makan cemilan,para wisudawan/wisudawati sudah siap2 dipanggil ke atas panggung untuk menerima ijazah,satu persatu sudah di panggilkan termasuk adik saya juga sudah di panggil,setelah semua selesai saya berfoto2 dengan adik saya,selanjutnya kami siap2 untuk pulang,namun adik saya masih tetap mau di kampus dulu,katanya,dia mau foto bareng dengan teman2nya,mau ngak mau ya saya pulang sendiri dong,di jalan saya membeli air tebu,untuk menyegarkan tubuh

IMG20240514125135.jpg

Sungguh air tebunya manis banget,terasa segernya,kan air tebu tanpa adanya bahan pengawet jadi bagus banget buat kita konsumsi di siang hari,selanjutnya saya melanjutkan perjalanan berharap agar cepat sampai kerumah,dan Alhamdulillah saya sampai kerumah tanpa ada halangan apa2,cukup di sini postinga saya hari ya sobat steemmit di manapun berada.semoga bisa berkah.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48