The Diary Game, Betterlife| senin. 29 November 21 |kegiatan menyelesaikan kursi tamu/ 10% to @steemkindness / #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
10% Reward donation for @steemkindness

IMG_20211202_001532.jpg

Salam buat steemians semuanya...
Salam sejahtera dimanapun anda berada.

sekitar jam 5.00 pagi

Diawal pagi hari ini saya dikejutkan dengan suara tangisan anak saya yang bernama Muhammad Rafa karena sudah beberapa hari ini anak saya mengalami Suhu panas badan yang tinggi. Sebab badan anak saya panas karena penumbuhan Gigi beberapa hari ini yaitu gigi geraham. saat anak saya meminum ASI Nampak dari mulutnya yang mengeluarkan air liur karena kondisinya gusinya kesakitan.
setelah beberapa saat saya mengendong anak saya untuk tidak menangis lagi karena kesakitan setelah itu Mamanya pun sudah bangun untuk melakukan ibadah salat subuh terlebih dahulu, setelah istri saya selesai melakukan ibadah salat subuh selanjutnya menggantikan saya untuk melakukan ibadah salat subuh. setelah itu anak saya juga belum reda menangis terus sehingga membangunkan neneknya yang lagi tidur Setelah itu anak saya langsung diambil oleh neneknya untuk dibawa bermain dengan melihat cicak di dinding yang lagi merayap sebab anak saya kalau di nampak pagi cicak yang lagi berjalan dia akan senang melihatnya dan sesekali dia mengangkat tangan untuk mengambil cicak tersebut sebagai kesenangan melihat saja.

IMG20211129072517.jpg
Menu sederhana hari ini

sekitar jam 8.45 WIB

setelah anak saya ya diambil sama neneknya setelah itu anak saya pun tertidur kembali karena kelelahan dalam menangis, karena waktu sudah pagi saya langsung membersihkan diri dengan anak saya yang kedua yaitu Kakak Zakia sebab hari ini rencananya pergi ke sekolah. setelah semuanya selesai sebelum berpergian ke sekolah Saya sempat memandang ke arah bangunan rumah saya yang lagi berdiri Sudah beberapa lama belum saya menaiki atapnya, sehingga pikiran saya berbicara Kapan saya bisa menaiki atap rumah saya, berhubung Uang pun belum ada sehingga saya harus pasrah saja kapan ada duit nanti saya akan melanjutkan membangun kembali rumah saya. siapapun akan mengidamkan menduduki rumah sendiri walaupun hanya sebuah gubuk kecil karena hidup dengan rumah sendiri akan lebih menyenangkan dalam mengarungi rumah tangga.

IMG20211006175514.jpg
Tukang lagi memasang seng atap rumah saya

IMG20211006175501.jpg
Tukang lagi memasang seng atap rumah saya

IMG20211006175600.jpg
Kondisi rumah saya saat ini

sekitar jam 9.50

setelah saya membukakan mata pelajaran hari mengenai senam lantai yang mana Rencana hari ini ini anak-anak akan saya bawa keluar lapangan untuk melakukan praktek senam lantai yang dilakukan diatas matras sehubung cuaca Semalam hujan sehingga membatalkan rencananya untuk mengeluarkan anak-anak kelapangan saya mengambil inisiatif melakukan praktek di dalam ruangan dengan mempraktekkan gerakan senam lantai diantaranya guling ke depan, guling ke belakang, kayang, gerak lilin. saya menyuruh kepada anak-anak agar mempraktekkannya semua jenis senam lantai yang sudah saya pelajari dan saya Arahkan sebelumnya, di sana anak-anak melakukan dengan senang hati malah anak-anak yang lain pun ikut ingin bergabung melakukan praktek senam tersebut Namun mereka mempunyai jadwal dan waktu tersendiri sehingga saya melarang untuk mengikut dengan kelas yang lain.

sekitar jam 11.00 wib

setelah mata pelajaran saya selesai saya langsung masuk ke dalam kantor untuk membereskan meja saya yang lagi berserakan karena beberapa waktu yang lalu kondisi kantor lagi di Rehab sehingga semua barang saya berserakan ke sana ke sini. Setelah itu saya pun masuk ke dalam kantor untuk melakukan sedikit pekerjaan kantor namun mereka lagi sibuk mengerjakan pekerjaan sendiri sebagian ada yang lagi mengetik surat aktif dan operator juga lagi mengerjakan pendataan siswa yang beberapa hari lagi Dapodik akan dibuka kembali.

Sekitar jam 12.25 wib

sehubungan jam sekolah pun sudah habis saya langsung bergegas pulang ke rumah namun tiba-tiba Istri saya menghubungi saya untuk membeli beberapa perlengkapan kan kebutuhan rumah tangga antara lain Pampers anak saya dan sedikit makanan seperti Oreo yang yang anak saya sukai. saya membeli beberapa kebutuhan rumah tangga Saya berencana untuk membelinya di daerah Simpang muling di sana biasanya saya membelinya karena barangnya lengkap. saya langsung masuk ke Toko swalayan yaitu toko zarasya yang berada di Jalan Medan Banda Aceh Simpang muling Kabupaten Aceh Utara kode pos 24381 yang berada di samping Jalan Medan Banda Aceh.

sekitar jam 14.30 WIB

saat saya masih berada di toko Zarasya tersebut saya langsung pergi ke toko Arun sel yang berada tidak jauh dari Swalayan tersebut Saya ingin membeli paket internet saya karena paket internet saya sudah menipis di sana saya langsung meminta paket internet yang 2 GB, berhubung dana yang ada di dalam kantong pun menipis sehingga saya mau milih paket Telkomsel 2 GB tersebut karena saya takuti nanti saya tidak bisa membuka aplikasi steemit. karena rencana saya untuk membuat postingan lagi mengenai The Diary Game, Saya sangat berharap agar bisa dibantu dan didukung selalu oleh kawan-kawan yang ada disini, maklum saya masih belajar dan masih banyak sekali yang harus saya pelajari di sini.

sekitar jam 16.50 wib

Setelah semuanya selesai perbelanjaan di daerah Simpang muling saya langsung bergegas pulang kerumah, mungkin anak Saya memerlukan Pampers yang saya beli ini karena sudah seharian anak saya tidak dipasang Pampers karena semalam Pampersnya sudah habis, susu saya para yang melihat bunga di halaman rumah saya, Sedangkan istri saya pun lagi menanam beberapa bunga yang diambil dari Tetangga sebagian Bunga Anggrek dan bunga keladi yang saat ini lagi marak dibincangkan dan dicari oleh para ibu-ibu, Setelah itu saya langsung melaksanakan ibadah salat ashar . Setelah itu saya melanjutkan pekerjaan saya kembali yaitu menyelesaikan pembuatan kursi tamu punya salah satu langganan saya yang berada di Lhokseumawe

IMG20211122150707.jpg

IMG20211122145058.jpg
Proses pembuatan kursi sofa

IMG20211122150709.jpg
Proses pembuatan kursi sofa

IMG20211122154521.jpg
Kursi sofa yang sudah saya buat dan siap untuk di pulangkan ke pemilik nya.

sekitar jam 17.00

saat saya melihat anak saya yang pertama dia lagi tidur di dalam ayunan walaupun umurnya sudah 5 tahun anak saya ini masih terbiasa tidur di dalam ayunan, anak saya ini sangat pandai berbicara sehingga saya merasa kewalahan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan-nya kepada saya, ada saja pertanyaan yang diberikan dengan apa yang dilihat pikirannya langsung berputar dan menanyai apa yang dilihatnya

ini lah catatan harian saya ya semoga bermanfaat bagi sahabat dan kerabat saya semuanya.

about me @whalewinners

image

DQmWpisRXDF56mV3DgzzPUxb3R2ozseR48YVr2YKtwtrBcV.gif

image

DQmVMXHxLr2mSPx6HHB32Td8JqHPXum9iLvVt52sACnniPK.gif

image

PicsArt_05-07-06.42.58.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86