BETTERLIFE || The Diary Game 15-01-2022 || Menemani Ibu Mencari Obat Sakit Gigi #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago


50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman semua dimanapun anda berada. Apakabarmu hari yang luar biasa ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Sabtu tanggal 15-01-2022.


The Diary Game


Hai teman, sudah dari semalam ibuku sakit gigi namun Cuma bisa meminum obat yang di beli oleh abang saya di apotik, ketika mulanya setelah minuma sakit gigi ibu berhentik sejenak namun setelah beberapa menit kemudian kembali lagi sakit. Pagi ini pada jam 08:00 aku bangun tidur aku sarapan pagi dengan ayah dan abangku sedang ibu hanya tidur dikamarnya. Kemudian setelah itu aku langsung bersiap-siap membawakan ibunda saya ke dokter terdekat. Ketika itu saya membawakan ibu ke nisam, dan tiba disana sekitar jam 09:30. Setelah di ibu di periksa kemudian dokter langsung memberikan beberapa jenis obat. Kemudian kami berangkat pulang karena ibu mau istirahat.

IMG_20220115_095217.jpg

IMG_20220115_094901.jpg
Menemani ibuku
15 menit perjalanan saya dan ibu tiba dirumah, ketika itu ibu menyuruh saya membelikan sebungkus kopi dan juga ½ kg paku untuk abang saya yang sedang membuat dapur. Aku berangkat ke kedai yang berada di Paloh Gadeng untuk membeli paku. Ketika itu saya disuruh memilih sendiri paku yang mau dibeli, lalu aku memilih paku yang berukuran 3 inch sesuai dengan permintaan dari abangku.

IMG_20220115_101223.jpg

IMG_20220115_101212.jpg
Membeli Paku

Setelah membeli paku kemudian aku pergi ke warung kopi langganan kami untuk membelikan sebungkus kopi dengan harga Rp 5000 . Selanjutnya aku langsung membawa pulang paku dan kopi kerumah. Pada jam 11:00 aku tiba dirumah, aku mengasihkan kopi kepada ibu dan paku. Kemudian aku masuk kekamar untuk menggantikan pakaian karena saya akan segera berangkat ke St Coffe untuk menyelesaikan tugasku.

Tidak lama menghabiskan waktuku perjalanan menuju St Coffe kurang lebih 10 menit untuk tiba disana. Kemudian aku memilih meja paling sudut supaya tidak mengganggu dalam membuat tugas. Tidak lupa saya memesan minuman dingin supada semakin segar. Pada jam 13:00 tiba lah kawan kuliah bergabung bersamaku dengan tujuan mencari tempat yang nyaman karena beberapa kedepan dia akan wawancara online dalam menyelesaikan pendaftaran magang. Tidak lama kemudian setelah ngobrol bersamanya tiba-tiba dia masuk pesan untuk segera bergabung di Zoom In karena wawancara segera di mulai.

IMG_20220115_135545.jpg
Bersama Kawan Sekampus
Saya melihatnya dengan sangat semangat ketika wawancara dan insyaAllah dia di terima dan bisa menyelesaikan magang dengan lancar. Setelah wawancara selesai dia harus pamit untuk pergi ke tempat pesta yang berada di dewantara. Aku juga kembali melanjutkan dalam membuat tugasku hingga jam 17:50 baru pulang kerumah.

IMG_20220115_182952.jpgPerjalanan Pulang
Demikian diary gameku kali ini. Semoga Anda menyukai postinganku

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:
@pennsif
@el-nailul
@miftahuddin
@klen.civil
@irawandedy
@muzack1
@radjasalman
@heriadi


Ikuti saya

@walictd
logowalictd.png

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94