#burnsteem25 || The Diary Game, Sabtu 28 Mei 2022 "Juice Alpukat My mood Booster of the day"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

25% rewards sets to @null and 10% sets to @adollaraday


IMG_20220528_093301_620.webp

juice alpukat

Salam Steemian's

Semoga akhir pekan mu berjalan sesuai rencana. Jangan lupa bahagia dan tetap kuat menghadapi rintangan yang menerpa dalam kehidupan.

Hari ini bersua kembali dengan ku @sailawana dalam cerita ku di the diary game. Aku juga kembali hadir dengan mengikuti arahan campaign #burnsteem25 serta aku pun melakukan aksi charity dengan berdonasi ke @adollaraday.

Berikut cerita diary ku, edisi sabtu, tanggal 28 Mei 2022

Pagi ini aku terlambat bangun, karena sejak semalaman aku susah tidur. Akhir-akhir ini entah mengapa aku di landa insomnia. Sehingga lewat tengah malam baru bisa tertidur. Aku pun buru-buru menyelesaikan aktivitas pagi ku di rumah.

Meskipun hari ini sudah memasuki akhir pekan, namun aktivitas ku di tempat mengajar masih tetap berlangsung, jadi aku pun bersiap menuju ke tempat tugas ku.

Hari ini aku berangkat dengan menumpang kendaraan salah seorang sahabat ku kami menempuh perjalanan dengan menggunakan sepeda motor. Sebelum tiba di sekolah kami berhenti di warung yang menjual sarapan pagi. Ditempat itu kami membeli nasi gurih untuk sarapan pagi. Berhubung di rumah aku tidak sempat untuk sarapan tadi karena buru-buru berangkat.

Setiba di sekolah aku pun mengucapkan terimakasih untuk sahabat ku tersebut lalu aku menuju ke pos piket dan bergabung dengan rekan rekan guru yang sedang berada di post piket. Karena hari ini aku tidak ada jam mengajar. Kehadiran ku di sekolah pada hari ini hanya lah untuk membimbing siswa ku yang tak lama lagi akan mengikuti perlombaan olimliade sains tingkat kota. Kegitan bimbingan akan aku lakukan usai jam istirahat nanti.

Sambil mengisi waktu luang aku mengobrol dengan guru-guru di pos piket. Selanjutnya aku menikmati sarapan pagi dengan nasi gurih yang tadi aku beli


IMG_20220528_091339_224.webp

nasi sarapan pagi

Usai sarapan pagi, tiba-tiba ada siswa yang datang kepos piket dan memberikan beberapa cup juice alpukat. Rupanya hari ini di kelas nya mereka sedang ada praktik membuat juice.


IMG_20220528_093301_620.webp

juice alpukat

Tentu saja dengan senang hati kami menerima pemberian tersebut. Melihat juice alpukat aku langsung berbinar, karena minuman ini merupakan salah satu minuman favorit ku. Jadi hari ini aku telah menemukan mood booster pembangkit energi ku. Karena awal nya aku melalui hari ini dengan kurang bersemangat. Bersama rekan guru lainnya, kami menikmati juice alpukat tersebut hingga tak bersisa.


IMG_20220528_093445_578.webp

juice alpukat mood booster ku hari ini


IMG_20220528_093518_194.webp

Lalu ketika jadwal istirahat telah usai, aku lantas segera memasuki ruangan perpustakaan dan melakukan kegiatan bimbingan seperti biasanya


IMG_20220528_102742_116.jpg

melakukan bimbingan

Setalah 1,5 jam berlalu. Aku mengakhiri kegiatan bimbingan di perpustakaan. Lalu aku kembali beristirahat di pos piket. Tak lama berselang salah seorang sahabat yang rumah nya searah dengan ku mengajak ku untuk pulang bareng, aku pun menyetujuinya. Maka kami pun segera berangkat pulang.


IMG_20220528_120222_874.webp

perjalanan pulang siang ini

Setiba dirumah aku langsung mengganti pakaian dan melaksanakan shalat zuhur lalu menyantap makan siang. Selanjutnya aku beristirahat siang sejenak. Sore hari nya aku kembali melakukan rutinitas pekerjaan rumah tangga.

Ketika bersantai sore seperti biasa aku menyibukkan diri dengan aktivitas ku di dunia maya, berselancar dan berinteraksi secara virtual, terutama di platform steemit. Aku juga mencoba menuliskan postingan ku.

Tatkala malam tiba, usai mengerjakan ibadah shalat maghrib, dan makan malam. Aku kembali melanjutkan aktivitas ku menulis postingan di halaman steemit. Selesai mempostingnya, aku pun beranjak untuk beristirahat karena sudah letih. Namun aku lebih dahulu menunaikan ibadah shalat isya. Barulah merebahkan diri di ranjang ku.

Seperti itulah aku melalui hari ku, bagaimana dengan hari sahabat steemian? Semoga menyenangkan dan di liputi keberkahan dari Nya. Sampai jumpa lagi..

Special mention : @heriadi @el-nailul @miftahuddin @irawandedy @sofian88 @klen.civil @radjasalman


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 

It was shared on twitter

 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodApril 29 to May 29, 2022
Transfer to Vesting425.102 STEEM
Cash Out
Convert to steem 313,333
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting charity and supporting the #burnsteem25 program
 2 years ago 

Thanks for checking my post..with all my pleasure to support #burnsteem25 program and also share rewards to charity account

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89