The Diary Game Selasa 7 Februari 2023: Pertandingan Kegiatan PIXEL

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai Steemian

Selasa pagi kembali berangkat ke sekolah setelah menyelesaikan rutinitas pagi di rumah. Hari ini istri berangkat dengan temannya menggunakan L300 karena saya buru-buru ke sekolah. Pagi ini ada dua lomba yang ditandingkan di Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe.

Saya membawa satu rombongan anak peserta lomba melukis. Sisanya satu rombongan lagi adalah peserta sepakbola mini yang akan diantarkan oleh Abi Juarsa.


IMG20230207075633.jpg
Piala Pramuka


Gak lama setelah tiba di Sukma, saya kembali ke sekolah untuk mengecek rombongan sepakbola mini dan perlengkapannya. Ternyata sang kiper belum ada sarung tangan. Segera saya berkeliling mencari ke toko sport. Sayangnya belum ada toko sport yang buka jam segini.


IMG20230207083549.jpg
Mencari sarung tangan kiper


Tiba kembali di Sukma, pertandingan sudah akan dimulai.Berbagai persiapan panitia telah selesai. Kini pertandingan pertama dimulai. Antara MIN 4 Kota Lhokseumawe menghadapi SDIT Al Bunaya. MIN 4 Kota Lhokseumawe menang dengan skor 3:0.


IMG20230207092259.jpg
Tanding bola kaki


Di sesi berikutnya MIN 3 Kota Lhokseumawe bermain melawan Qutab Al Firdaus. Sayangnya MIN 3 Kota Lhokseumawe kalah dengan skor 0:1. Hal ini memupus harapan pemain untuk dapat kembali bertanding melawan MIN 4 Kota Lhokseumawe seperti di laga final HAB beberapa waktu lalu.


IMG20230207152940.jpg
Al-Qarni minum susu sambil bermain di pekarangan


Setelah semua perlombaan selesai, kamipun kembali ke sekolah. Gak lama saat tiba kembali di sekolah bel pulang pun berdering. Anak-anak sudah kembali ke rumah dijemput oleh orang tuanya.


IMG20230207153704.jpg
Memerintahkan sepupunya nyangkul


Menjelang sore, saya juga sudah tiba kembali di rumah. Langsung nongkrong bersama Al-Qarni di pekarangan rumah sambil menemani ia bermain dengan sepupunya.


IMG20230207172412.jpg
Beli kelapa muda


Sore harinya lanjut dengan rutinitas sore di rumah. Namun kali ini saya harus menghandle juga kerjaan mamanya yang di rumah karena mamanya telat pulang kegiatan pelatihannya.


IMG20230207180402.jpg
Telur ayam pecah semua


Saat sibuk mencuci piring di rumah, saya akan menggoreng telur. Ternyata telur sudah pecah semua. Saya kalah cepat dengan Al-Qarni. Ia sudah duluan mengolah telur saat saya masih sibuk mencuci piring.


IMG20230207180418.jpg
Ternyata kerjaan Al-Qarni


Saat akan membeli bekal untuk makan malam di rumah, ternyata mamanya sudah tiba di rumah. Setelah istirahat sejenak mamanya langsung ke dapur untuk menyiapkan makan malam. Saya lanjut bersih-bersih rumah dan memandikan Al-Qarni.

Malam harinya setelah makan malam kami semua sudah mulai menguap-nguap ingin tidur. Gak lama setelah Isya kami semua sudah pulas tertidur.


Salam,

@radjasalman

About me


About My Account
Period12 January - 12 February, 2023
Voting CSI19.5
Transfer to Vesting410.000 Steem
Cash Out400 STEEM
Club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14