The Diary Game Rabu 11 Mei 2022: Mencetak Spanduk Meet Up

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Kegiatan Hari Ini

Hai Steemian

Pagi ini sudah berada di sekolah sebelum jam pertama dimulai. Segera saya menyiapkan draft check list untuk kebutuhan untuk kegiatan Penerimaan siswa baru (PPDB) 2022.

Hari ini saya sudah mengundang Komite Madrasah dan Geuchik Gampong Kuta Blang untuk persiapan kegiatan PPDB tahun 2022 . Sambil menunggu jadwal rapat saya menyelesaikan beberapa tugas lainnya dulu.


IMG20220511100146.jpg
Cetak spanduk Meet Up Steemian


Saya juga menyempatkan waktu sejenak saat istirahat untuk mencetak spanduk Meet Up Steemian bersama Kurator Indonesia. Selesai melakukan orderan, saya kembali ke sekolah dan mangkal sejenak di kantin nenek depan sekolah.


IMG20220511101225.jpg
Kantin nenek


Tidak lama berselang, peserta rapat telah hadir, dan kami segera memulai rapat hingga menjelang azan Dhuhur berkumandang. Rapat yang membahas tentang teknis Penerimaan Siswa Baru ini juga diikuti oleh beberapa perangkat sekolah. Mereka yang terlibat adalah Koordinator Kesiswaan selaku Ketua Panitia, Koordinator Kurikulum, dan beberapa tenaga honorer yang akan terlibat langsung dalam kepanitiaan.


IMG20220511111416.jpg
Rapat koordinasi dengan Komite Madrasah


Ba'da dhuhur setelah rapat, saya melanjutkan tugas menandatangani beberapa berkas yang ada. Jam sudah menunjukkan hampir pukul 3:00 PM saatnya saya On The Way ke rumah. Langsung berkeliling sebentar melihat perkembangan pembelajaran kelas sore. Setelah memastikan semua aman, maka segera tancap gas pulang ke rumah.


IMG20220511144315.jpg
Menandatangani beberapa berkas


Tiba di rumah, ternyata Al-Qarni tidak mau bobok siang. Saya mengajaknya bermain pasir di pekarangan rumah hingga azan Ashar berkumandang. Saatnya untuk ia makan dan mandi sore, sayangnya ia belum mau makan.


IMG20220511160359.jpg
Al-Qarni bermain pasir


Saya membawanya jalan ke Krueng Geukueh hingga ia tertidur. Segera saya bawa pulang dan iapun melanjutkan mimpi indahnya di kasur. Sampai azan Maghrib dikumandangkan ia belum terjaga. Sehabis Maghrib terpaksa saya bangunkan untuk makan malam.

Jika tidak dibangunkan sekarang saya khawatir ia akan terjaga tengah malam dan gak mau tidur lagi. Setelah bangun iapun langsung saya suapi makan sampai habis. Ia benar-benar kelaparan, karena biasanya makan di sore hari.

Kami baru kembali istirahat saat selesai Isya. Namun saya baru benar tertidur saat menjelang tengah malam, setelah menyelesaikan tugas kurasi dan menulis postingan.


Salam,

@radjasalman

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30