The Diary Game selesa 26 Maret 2024 jalan- jalan ke jembatan jadi mengigat masa lalu

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago (edited)

Assalamu'alaikum, halo sobat stemian.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah puasa di hari ini. Seperti biasa, hari ini aku ingin berbagi cerita kegiatan ku pada hari ini. Semoga teman - teman tidak pernah bosan untuk membaca kegiatan keseharian ku tiap hari nya

IMG20240326172528.jpg

Hari ini cuaca masih seperti hari hari biasanya. Sangat terik. Sehabis sholat zuhur di musholla, aku pergi ke tempat cucian. Untuk menghilangkan rasa bosan berada dirumah tanpa adanya kegiatan. Setibanya disana, aku bertemu temanku yang sedari tadi sudah duduk disana.

IMG20240326155322_01.jpg

Kami pun saling mengobrol sambil menikmati udara yg bertiup sepoi sepoi diantara terik nya matahari. Sudah menjadi kebiasaan ku jika tidak ada kegiatan di rumah dan merasa bosan, aku selalu mendatangi tempat cucian. Disana aku bisa bertemu teman dan rasa bosan pun bisa sedikit berkurang.

Setelah sekian lama berbincang - bincang dan bersenda gurau, temanku mengajak ku untuk pergi ke sungai. Sungai yg ada di kampungku. Jaraknya tidak begitu jauh dari tempat cucian. Kami pun pergi kesana menggunakan sepeda motor.

IMG20240326172528.jpg

Kami duduk diatas jembatan sambil menunggu waktu berbuka tiba.
Sewaktu kecil, aku dan teman ku sering kali main ke sungai ini, kami selalu berenang disini. Terkadang kami sampai lupa waktu karna keasikan berenang di sungai. Terkadang, jika kami terlalu lama bermain di sungai, kami di jemput ibu dengan menggunakan kayu. Heheh, begitulah anak kecil.

IMG20240322172608_01.jpg

Jika sudah bermain di sungai suka lupa waktu. Ngomong- ngomong, karena di jembatan itu suasana nya adem dan Juga dengan anggin nya yang sepoi Sepoi jadi mengigat masa lalu Kalii, hehehehe setelah beberapa waktu kami sudah duduk di jembatan, tidak terasa sudah mendekati waktu berbuka. Kami pun segera pulang,
IMG20240326172537_01.jpg

Jangan sampai kali ini di jemput juga sama ibu pake kayu seperti masa kecil. Heheh.
Sesampai nya di rumah aku selesai mengantar teman ku laku kau pun rebahan di ayunan sambil melihat orang di jalan yang lalu lalu Sambil menunggu suara sirine berbunyi di mesjid kampung ku,

Sekitar 10 menit akhirnya suara nya terdengar jelas lalu aku langsung bergegas masuk ke dalam untuk menikmati makanan di waktu berbuka puasa ,,,
Sekian ceritaku hari ini, semoga selalu ada hal - hal menarik yang aku ceritakan dalam kegiatan ku sehari- hari. Sekian dan Terima kasih.

Wassalam

Muhaz1r Selasa, 26 Maret 2024

Sort:  
 5 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub100
Free AI Article


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.

Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48