The diary game Sabtu 9 Maret mengambil daging meugang di hibryda

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago
Halo sobat steemian..

Apa kabar kalian warga steemian semua?
Saya harap kalian semuanya dalam keadaan sehat dan selalu semangat menjalani aktivitas seperti biasanya di pagi hari ini..

Pada kesempatan Kali ini saya ini sedikit berbagi tentang keseharian saya melalui diary game hari sabtu,di awali dengan saya bangun tidur pagi jam 6 wib dengan cahaya matahari pagi yang masih remang " yang begitu indah yang mulia timbul di ufuk timur dan akan perlahan" akan menyinari dunia dengan berjalan nya waktu,

Setalah terbangun aku langsung ambil handuk dan langsung menuju ke kamar mandi untuk wudhu sekalian mandi untuk sholat Subuh dulu sebelum beraktivitas di pagi hari ini, selesai dari kamar mandi aku pun langsung menuju ke kamar lagi lalu membentang kan sajadah ke arah barat dan aku mulai malaksanakan kewajiban ku yang di mulai dari Allahuakbar dan sampai selesai assalamualaikum warahmatullahi, selesai melaksanakan kewajiban sholat subuh dua raka'at dan selesai itu kau membersihkan tempat tidur ku selanjutnya aku langsung sarapan pagi dulu sebelum berangkat,,,,,
IMG20240309100649_01.jpg

sampai di cafe

Sesampai nya di cafe saya langsung ke dapur nya ambil peralatan untuk membersihkan cafe dari sampah dan Juga debu yang nempel di meja selesai membersihkan semuanya bisa bersantai-santai karena hari ini sabtu jadi bisa lebih Santai dikit dari biasanya, bukan seperti Kayak hari senin sampai Jumat yang pagi nya tu selalu dalam keadaan kerepotan pagi dengan orang kantor camat yang datang nya pas lagi aku sendiri, tapi ini itu enggak ada orang kantor camat atau pun orang PDAM jadi cuma orang " biasa aja yang masuk ke cafe untuk ngopi pagi sambil nikmatin sarapan pagi nya,,,

Saat siang nya tiba aku langsung pergi beli nasi di warung roma yang dekat " aja karena kemarin udah ke warung kak rosma jadi Nya aku hari ini beli nasi Padang depan warung aja selesai beli nasi di nasi padang rama aku pun Balek lagi ke cafe untuk ngasih nasi nya ke teman ku dan dia pun langsung makan siang dulu selesai dia makan aku sholat Zuhur dulu di Musalla belakang cafe dan habis itu Baru geliran aku yang menikmati makan siang ku,

IMG20240309114656.jpg

saat memilih biji kopi

Selesai makan siang sambil menikmati sebatang rokok,aku akhirnya memilih " biji kopi dari batu" kerikil Yang tercampur dengan kopi, karena klau enggak di pilih pas giliran di rosting Nya entar bakalan rusak mesin rosting nya dan juga bakalan rusak juga gerigi penghancur biji nya dengan batu " kerikil tersebut, dan juga aku harus memilah" biji nya dari kopi yang masih tercampur tu antara biji premium, dan Juga biji preberi yang masih tercampur dalam satu karung yang di bawa langsung dari Takengon,

Setelah selesai memilih " kopi dan juga ngerosting kopi enggak terasa sore pun tiba aku pun segara berees" kan semua kerjaan ku dan habis itu aku pamit pulang sama teman ku karena shift ku sudah habis, setalah pamit aku turun ke parkiran lalu menyala kan motor dan aku pulang ke rumah, sekitar 15 menit perjalanan pulang ternyata di lapangan voly udah ada teman" ku yang yang lagi nungguin orang Yang bawa bola kelapangan,

Karena melihat orang tu lagi nungguin, aku pun mampir di sana karena niat nya nya mau main voli juga karena kan kemarin tu enggak sempat main di karenakan terlalu capek di tempat kerja akhirnya aku putuskan istirahat, tapi karena hari ini enggak capek jadi apa salahnya untuk main voly buat cari keringat sore supaya segar dan sehat Terus karena badan sehat dengan berolahraga sore,
IMG20240309170541.jpg

tunggu pemain lain datang

Sekitar 20 menit nunggu di sana akhirnya pun semua pemain sampai dan akhirnya kami pun mulai pemanasan dulu sebelum main seperti biasanya karena pemanasan itu harus sebelum olahraga, engak mesti main voly atas namanya olahraga itu di harus kan untuk pemanasan dulu karena dengan adanya pemanasan otot " yang kaku atau akan terjadi nya keram bakalan lepas dan terhindar dari cidera dan Juga bakalan terhindar dari keram ataupun keseleo dan lain nya,,,,

Selesai azan magrib ponsel ku pun masuk pesen WhatsApp, dan ternyata pas aku buka dari group hibrida kopi, ternyata ada pemberitahuan
dari bg pai katanya entar sekitar jam 22 malam kami di suruh ke cafe untuk ambil daging meugang yang di kasih sama bos hibryda untuk di masak di rumah,dan kata orang tu klau di kasih daging pas meugang itu udah ada sejak lama tapi karena aku baru tahun ini di hibrida jadi belum tau, karena mendengar kek gitu aku pun langsung bergegas ke hibrida menggunakan motor ku,

IMG-20240309-WA0022.jpeg

saat mengambil daging

Selesai mengambil daging nya aku pun pulang dan juga istirahat di rumah supaya segar besok nya untuk melakukan aktivitas lagi di pagi hari nya,,

Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babaayyyy 👋

Wassalam

Muhaz1r Sabtu,9 Maret 2024

Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.


Team 2.jpeg


Curated by : @waterjoe

 6 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub75
Free AI Article

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48