The Diary Game Sabtu 16 Maret 2024 puasa ke 5 kesibukan di rumah memberi makan ayam ku

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago
Haloo kawan steemian

Gimana puasa hari ini kawan?
Masih kuat enggak?
Atau pun kalian bakalan menyerah gitu aja dengan pasrah tanpa adanya berjuang, seperti perjuangan ku ke dia, seperti yang kita tau,yang namanya perjuangan itu pasti akan berbuah manis klau misalkan Kita bersungguh sungguh dalam menjalankan nya dengan ikhlas dan Juga dengen suka rela,

IMG20240316173545_01.jpg

Tapi saya harap kawan " semuanya pasti masih sanggup dalam menjalankan ibadah puasa pada hari ini, hari ini cuaca nya masih sama Kayak kemarin tu,hareudang euyyy namun meskipun begitu enggak menghilang semangat ku untuk menjalankan puasa ku sebagai seorang muslim,yang sudah Jadi kewajiban nya untuk menjalankan nya setiap manusia yang sudah baligh dan juga berakal,

Pada kesempatan kali ini, aku ingin berbagi sedikit tentang kegiatan ku pada hari ini. Karna semalam aku begadang di musholla untuk tadarusan bersama teman - teman yang aku ceritakan di diary game ku yang kemarin, ketika waktu menunjukkan pukul 04:00 kami pun memutuskan untuk pulang. Setibanya dirumah, aku sahur bersama keluargaku. Ketika waktu subuh telah tiba, aku pun melaksanakan sholat subuh.
Disiang harinya, aku pun tersentak dari tidurku yang nyenyak. Aku melirik layar ponselku yang posisi nya tak jauh dari bantal ku. Ternyata sudah menunjukkan pukul 12:00 siang. Cuaca begitu cerah, cahaya yang masuk melalui selah - selah jendela kamar membuat ku terbangun dari tidurku yang nyenyak. Aku pun memutuskan untuk mandi. Hari ini masih dalam suasana libur.
IMG20240316123259.jpg

memberi makan ayam

Aku pun merasa bingung, kegiatan apa yang harus aku lakukan untuk mengisi waktu luang di hari libur. Seketika aku teringat dengan ayam peliharaan ku. Aku pun memutuskan untuk memberi makan ayam peliharaan ku. Meskipun tidak begitu banyak ayam peliharaan yang aku punya, aku harap suatu saat ayam ini bisa aku kembangkan menjadi banyak. Dan bisa menjadi pemasukan tambahan untukku. Semua dilakukan dari hal yg kecil, aku berharap suatu saat aku bisa menjadi orang yang sukses, dan membanggakan kedua orang tua.

IMG20240316122932.jpg

foto kandang ayam ku

Saat sore nya tiba selesai Mandi Juga Juga sholat ashar 4 raka'at, aku bergerak dari rumah rencana mau ngabuburit, untuk menghilang kan bosen seharian di rumah,mana tau dengan ngabuburit entar bisa nemu takjil atau makan" yang enak' di jalan untuk menu berbuka puasa entar magrib Nya, tapi yang terjadi malah kebalikan Nya,pas aku keluar rencana mau ngabuburit,eh malah di panggil sama teman ku Yang ada di tempat cucian untuk mampir di sana untuk ngombrol " dulu katanya,

IMG20240316173545_01.jpg

berada di dossmeer

Sekitar 1 jam di sana kamu ngobrol panjang lebar,yang banyak kami bahas tentang masa lalu kami yang bahagia pergi pagi Pulang nya magrib sampai di cari sama mamak masing-masing pakek kayu di suruh pulang untuk Mandi hihihi 😁 namanya Juga masih bocah jadi wajar kah yang di utamakan dengan kata main dan tanpa memikirkan apa selain mainn ,,,

Enggak terasa kerena ke enakkan dalam bercerita akhirnya waktu buka pun tiba kami pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing " karena sirene di masjid udah berbunyi, setibanya di rumah aku langsung duduk di ruang tamu dan ikut berbuka bersama dengan keluarga ku Yang udah ada di sana,,

Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babayyyy 👋👋

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.
Curated by : @𝖾𝗅-𝗇𝖺𝗂𝗅𝗎𝗅



 5 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club75
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile✔️

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48