The diary game rabu 6 Maret 2024 kesibukan di tempat kerja

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago

Haloo sobat steemian
Apa kabar kalian hari ini sobat?
Semoga selalu dalam keadaan sehat selalu dan selalu semangat menjalani aktivitas seperti biasa seperti hari " sebelumnya,dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan juga yang berkah aminn...

Pada kesempatan kali ini berjumpa lagi bersama saya @muhaz1r saya ingin sedikit berbagi keseharian saya dalam bentuk diary game hari ini, yang mana saya hari ini bangun jam 06:10 wib saya terbangun karena bunyi dering alarm yang berbunyi di ponselku yang semalam sudah aku stel sebelum aku tidur, karena mendengar bunyi ku yang masih berbunyi, dengan mata tertutup aku meraba" letak hp ku yang aku tarok tepat nya di kasur di samping aku tidur, setalah melihat hp dan ternyata sudah pagi dan juga masih pagi kali, jadi aku sebelum bergerak dari tempat tidur aku main hp dulu bentar sambil ngumpulin nyawa Yang masih berserakan di mana " hihihi...

Kemudian selesai main hp sekitar 10 menit aku bergerak dari tempat tidur untuk menuju ke kamar mandi untuk wudhu dan sekalian mandi pagi ke tempat kerja, selesai keluar dari kamar mandi aku menuju lagi ke kamar untuk melaksanakan kewajiban ku menunaikan sholat subuh 2 raka'at seperti biasanya, selesai sholat aku pakek baju kerja, terus keluar dari kamar untuk sarapan pagi dulu sebelum beraktivitas, adapun menu sarapan pagi hari ini cukup sederhana ya cuma di temenin sepiring nasi goreng dan secangkir teh hangat yang udah aku siapkan di hadapan kuu,

IMG20240306100040_01.jpg

saat temenin pengujung cafe

Setelah selesai sarapan aku pun panasin motor sekitar 5 menit dan aku berangkat dari rumah ke tempat kerja sekitar 15 menit perjalanan akhirnya tiba lah di hibrida, saat tiba di sana aku langsung memarkirkan motor ku di tempat biasa dan langsung masuk ke dalam cafe nya,
Setelah masuk kemudian aku langsung bergegas untuk ngambil celemek di gantungan di samping dapur kopi dan langsung menuju ke depan untuk melakukan aktivitas pagi ku seperti biasanya, selesai semuanya selesai aku bersihkan mulai dari depan cafe sampai Juga dengan dapur " nya sekalian baru lah terasa aman walaupun lumayan capek dan berkeringat pagi" tapi dengen kek gitu suasana cafe nya lebih enak di pandang, dari pada kek pertama tadi aku datang seperti kapal pecah berserakan sampah di mana "...

IMG20240306101806.jpg

tiba nya orang kantor camat

Setelah semuanya beres aku bersantai " sebentar sambil menikmati sebatang rokok sambil melepas lelah di kursi depan yang ada kipas angin sama teman aku yang kena shif malam, sambil Ngombrol " dan kemudian sekitar selesai ngombrol Yang cukup lama dengan dia akhirnya dia pun pamit pulang sama aku karena udah Ngantuk mata nya katanya karena semalam dia enggak tidur sibuk main scater sampai enggak terasa udah pagi aja katanya, setalah dia pulang haa di sana kah aku mulai kerepotan dengan kedatangan nya orang kantor camat Yang berjumlah 8 orang secara bersamaan masuk ke cafe untuk menikmati minum kopi pagi,

Di situ lah aku mulai kerepotan karena di satu sisi aku cuman sendiri karena teman yang satu shift sama aku dia ngomong nya kemarin masuk agak telat dikit karena ada kerjaan Yang harus dia selesai nya dan aku pun mengiyakan permintaan nya itu, akhirnya selesai semua orang tu masuk masuk ke dalam dan duduk akhirnya aku samperin orang tu untuk menanyakan kepada Meraka minuman apa yang mau di minum, selesai orang tu ngasih tau pesanan nya aku pun langsung bergegas ke dapur kopi nya untuk mulai meracik minuman " yang di pesen mereka satu persatu dan sampai semua selesai baru ku anterin mereka menggunakan nampan jadi sekali jalan bisa langsung muat semua enggak terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bolak bali ambil pesanan,...

Setelah siang nya tiba-tiba selesai makan siang dan sholat Zuhur 4 raka'at akhirnya pak@irawadedy tiba di cafe dengan membawa tas yang isinya laptop untuk mengerjakan laporan mingguan stemit seperti biasanya, tapi hari ini aku enggak ikut duduk dengan beliau, jadi selesai menanyakan minum beliau akhirnya aku langsung membuat nya karena minuman beliau cuma dua Klau bukan kopi satu lagi sanger, dan hari ini benar saja yang di pesan beliau sanger, setelah mengantar pesanan beliau aku lanjutkan mengerjakan kegiatan ku lagi karena kondisi cafe nya masih rame dengan pengunjung Yang mulai Masuk, jadi aku cuma memotret belum dia belakang aja hihihii

IMG-20240306-WA0014.jpeg

suasana cafe siang hari

Saat sore tiba akhirnya sekitar jam 17:15 wib aku pulang dari dari hibryda dan aku liat adek ku yang ada di Malaysia ngirim uang untuk ibuk ku buat kebutuhan rumah dan juga untuk di simpan, akhirnya di perjalanan pulang pun aku mampir di salah satu bank yang ada di geudong untuk menarik uang tapi sesampai nya di sana tu ternyata kondisi bank nya lagi rame yang antri juga karena aku liat enggak mungkin tarik dengan cepat karena terlalu rame akhirnya aku pun memutuskan untuk pulang ke rumah untuk istirahat sambil menikmati suasana sore hari di depan rumah di atas ayunan depan rumah ku,
Selagi enak' nya bersantai akhirnya azan magrib pun di kumandangkan akhirnya aku masukin ke dalam rumah untuk mandi dan juga berwudhu untuk menunaikan sholat Maghrib 3 raka'at di rumah, selesai sholat aku berzikir dan Juga berdoa, kemudian aku menikmati makan malam ku di ruangan depan di depan tv sambil menunggu azan isa di kumandangkan di mesjid,,,

Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babbay 👋

Wassalam

Muhaz1r rabu,6 Maret 2024

Sort:  

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For March 2024 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

Your paragraphs are too long, always split it into 7-10 lines this will make your post more readable and presentable.

Join Newcomers' community group 👇

https://discord.com/invite/zPUbmKeV

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48