The diary game rabu 13 Maret 2024 ngabuburit di hari ke 2 ramadhan

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago

Halo sobat steemian..

Gimana puasa nya hari ini sobat semua?
Aku harus bagi yang berpuasa khusus nya yang ada di aceh masih kuat dalam berpuasa dan Juga kuat untuk menjalani aktivitas nya walaupun bukan dari pagi sih kebanyakan biasa dari siang sampai dengan malam nya,,

Puasa saya hari pertama kemarin tu cuma lumayan lemas dan juga baru hari pertama jadi wajar lah badan lagi menyesuaikan dengan keadaan yang biasa' bisa makam bisa minum kemarin merupakan hari pertama larangan bagi umat Islam meminum dan makan makan yang lezat " , Selain itu bulan puasa bukan menahan haus dan lapar saja,kita Juga harus menjaga pandangan, hawa nafsu, dan juga lisan....

IMG20240313174555_01.jpg

saat berada di Musalla

Bangun siang hari aku langsung menuju ke kamar mandi dengen mengambil handuk di tempa gantungan baju lalu aku bergegas ke kamar mandi untuk sholat Zuhur dulu 4 raka'at di barengi dengan doa selesai sholat aku bersihin tempat tidur dulu yang berantakan Kalii sekalian juga bersihin kamar dan juga merapikan barang " ku yang udah berserakan selesai membersihkan semuanya aku lalu keluar ke dossmeer kampung ku yang tempat biasa aku duduk dengan teman" ku,,,

Sesampai nya di sana aku Matiin mesin motor ku dan lalu ikut duduk sama mereka di sana lalu mengobrol" sambil main game mobile legends,dan asa juga teman ku yang lagi sibuk nyuci motor di sana, baru baru puasa kali ini enggak ikut cuci motor karena enggak sanggup matahari Nya yang terlalu Terik Padalah udah jam 3 Sore tapi Masih aja terlalu panas matahari nya serasa kayak masih jam 12 siang aja jek gitu lah umpannya panas nya matahari di bulan puasa ini

Mungkin itu suatu cobaan juga dari Allah supaya iman kita lebih kuat enggak gampang tergoda dengan minuman atau pun makanan meskipun cuaca Nya cukup terik dan juga panas, jgann kan untuk cuci motor duduk aja di sana terasa panas kali selain matahari Nya yang panas juga enggak ada angin yang berhembus dikit punn,,

IMG20240313140536.jpg

saat sedang Ngombrol

Cukup lama aku berada di tempat cucian enggak terasa akhirnya suara azan ashar pun terdengar dari mesjid aku pun langsung meninggalkan orang itu di sana aku pun bergegas ke Musalla untuk sholat ashar 4 raka'at lalu aku sempat kan untuk berzikir lalu aku lanjutkan dengan bersholawat hingga selesai setelah selesai sholat aku pun pulang ke rumah Mandi sore dan juga bersiap " untuk ngabuburit bersama teman ku yang udah dari tadi dia ngajakin di saat kami masih berada di tempat cucian,,

IMG20240313171912.jpg

ngabuburit sore

Sekitar jam 05: 00 kami pun pergi ngabuburit Keliling " kampung tanpa tau ada tujuan dan Sambil cari" takjil di Keude Geudong, selesai beli takjil kamu pulang nya melalui jalan Malikussaleh rencananya mau singgah di museum islam, tapi di saat kami sampai di sana ternyata terlalu rame akhirnya nya pun kami putus untuk pulang ke rumah karena jam buka pun udah hampir tiba tinggal beberapa menit lagi,,

Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babayyyy 👋👋👋👋

Wassalam

Muhaz1r rabu 13 Maret 2024

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 5 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club75
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile✔️

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48