The Diary Game Minggu, 3 February 2024 kembali menonton pertandingan bola di Blang kabu di putaran ke dua

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago

Halo sobat steemian

Apa kabar kalian hari ini?
Semoga saya harap selalu dalam keadaan sehat dan selalu semangat dalam menjalani aktivitas seperti biasanya,
Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan di limpahkan rezeki yang berlimpah dan juga berkah aminn..

Pagi ini bertemu lagi dengan saya @muhaz1r pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan saya di pagi hari minggu ini mulai dari saya bangun tidur jam 05:00 wib hari ini saya bangun lebih cepat karena niat nya mau pergi joging pagi dengan teman " saya, jadi saya udah atur alarm dari semalam di ponselku biar Bisa Bangun lebih cepat karena udah janji mua joging dulu sebelum aku berangkat kerja, setalah bangun aku langsung ke kamar mandi untuk wudhu dan melakukan sholat subuh terlebih dahulu selesai melakukan sholat subuh aku langsung bersiap " Pakek baju untuk joging dan celana training, dan tiba " bunyi pesen dari watshap ku dan ternyata teman ku enggak jadi pergi joging karena demam katanya akhirnya aku pun cuma duduk" Santi di depan rumah sambil menghirup udara yang masih segar di waktu lagi
IMG20240303080602_01.jpg

sampai di hibryda

Sekitar jam 07: 15 wib aku pun berangkat ke tempat kerja, sekitar 15 menit berangkat dari rumah dan juga melewati beberapa kampung akhirnya tiba di hibryda,saat tiba di sana kau liat teman ku sedang duduk dan main hp jadi aku pun cekrekk sekali sebelum melakukan aktivitas pagi kuu selesai melakukan aktivitas pagi ku ,lalu aku pun membantu teman ku si Azis Yang sedang memilih kopi, dia yang pilih " kopi nya dari batu" kerikil yang ada di dalam batu aku yang bertugas untuk menggiling " menjadi Bobok kopi Nya untuk di di bikin kopi' saring dan untuk di jadiin untuk bubuk ekpreso,,
IMG20240303092245.jpg

saat bantuin temen pilih kopi

Sambilan mengiling kopi aku juga sibuk melayani pelanggan dari mulai membuat minuman dan juga harus aku anterin sendiri minuman nya karena dia enggak bisa bantuin tangan Nya kotor karena bubuk kopi Yang dia pilih, Enggak' terasa karena lumayan sibuk sama pelanggan akhir jam makan siang pun tiba, tapi hari ini itu aku enggak Beli di warung roma karena Minggu orang itu tutup sehari untuk pergi liburan jadi aku pun harus membeli di bg ki tempat biasa orang itu beli dulu sebum aku kerja di hibrida, jadi sampai Sana bg ki pun udah mengetahui pas aku sebut nama si Azis,dan dia langsung tanyain Azis hibryda? Iya kata ku ohh klau dia itu biasa ikan di sambel sering dia makan, selesai di bungkus dua akhirnya aku pulang ke cafe setelah membayar nya dengan harga 27 ribu sesampai nya di cafe aku suruh si Azis duluan yang makan karena aku belum sholat Zuhur lagi, jadi sambil dia makan Abi nulis postingan dan Juga sambil melayani pelanggan siang Yang masuk untuk ngompi,

IMG20240303122213.jpg

saat menunggu pesanan

Selesai dia makan aku sholat sholat dengan di barengi doa dan jug aku zikir sebentar, selesai sholat aku pun menikmati makam siang ku selesai mengerjakan kewajiban ku sebagai hamba, saat sore tiba sekitar jam 17: 20 semua pekerjaan ku udah selesai dan aku pun pamit pulang sama temen ku untuk pergi nonton bola lagi di Blang kabu, karena udah mulai puteran ke dua penonton Nya pun rame kali, tapi yang bikin heran padahal tiket masuk Nya udah naik jadi 10 ribu tapi yang nonton Nya Masya Allah rame kali,itu lah demi menyaksikan pertandingan bola para " pemain berpengalaman seperti seperti Tgk haji Sofyan yang memperkuat tim dari derre vc ,

IMG20240303173553.jpg

menyaksikan pertandingan bola

Setalah 95 menit berlalu lalu pertandingan pun udah selesai dan di meunang kan club derre vc kemudian kami pun berbondong menuju ke pintu keluar dan langsung menuju ke tempat parkir untuk mengambil motor, setelah itu di jalan pulang pun lumayan berdesakan karena ratusan motor Yang keluar dari parkiran, setibanya di rumah aku pun bersantai sebentar di ayunan sambil nungguin azan magrib tiba sekitaran 10 menit azan magrib pun tiba akhirnya aku langsung bergegas masuk ke dalam dan juga langsung menunaikan ibadah sholat magrib, selesai sholat Maghrib aku lanjutkan dengan makan Sambil nonton tv di ruang tamu, sambil nungguin azan isya sekitar jam setengah 9 malam pun azab Isa terdengar dan langsung laksanakan kemudian setelah selesai aku masuk kamar untuk istirahat karena besok masih banyak lagi kegiatan lain Nya,

Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babayyyy 👋

Sort:  

TEAM 5

Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48