BETTERLIFE - THE DIARY GAME 14-02-2022 || Bergabung bersama @walictd dan @candra8692 DI St Coffe #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Senin 14 Februari 2022


Teman-teman semua, Hari ini setelah bangkit dari tidurku aku segera menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhku. Selesai mandi aku menggantikan pakaianku akan tetapi untuk hari ini aku tidak bekerja karena saya lagi ingin istirahat. Kemudian saya menanyakan keberadaan @walictd, tak lama kemudian saya mendapatkan kabar yang bahwa dia sedang berada di St Coffe. Aku tidak langsung pergi ke St Coffe akan tetapi menunggu setelah waktu dzuhur. Pada jam 12:50 adzan dzuhur di kumandangkan aku bergegas kekamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan ibadah shalat dzuhur. Setelah shalat aku bersiap-siap untuk pergi ke St Coffe dengan tujuan bergabung bersama @walictd.

Pada jam 13:30 aku mulai berangkat ke St Coffe. Tiba disana aku melihat @walictd sedang duduk bersama pak @candra8692, lalu aku segera mendekati dan bergabung bersama mereka.

IMG_20220214_162308.jpgBersama @walictd dan @candra8692

Tak setelah bergabung bersama mereka aku merasakan lapar, jadi aku pamit sama mereka untuk membeli nasi dan saya menanyakan kepada @walictd untuk membelikannya satu porsi nasi. Perjalanan aku ke warung makan menghabiskan waktu sekitar 5 menit karena tidak terlalu jauh dari St Coffe. Tidak lama kemudian aku kembali ke St Coffe dengan membawa pulang 2 porsi nasi Ayam Geprek. Karena pak @candra8692 baru saja selesai makan jadi saya cuma beli 2 porsi, satu untuk wali dan satu lagi untukku.

Tiba disana aku langsung sedangkan @walictd sedang mengedit video, selesai edit video dia langsung mengupload ke Channel youtube kemudian baru dia makan nasi tersebut.

IMG_20220214_164012.jpgDi St Coffe

Pada jam 16:15 pak @candra8692 pamit pulang, jadi tinggal aku bersama @walictd. Tidak lama kemudian aku juga harus duluan pamit sama @walictd karena saya harus segera menjemput adikku di tempat pengajian. Perjalanan pulang menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk tiba di tempat pengajian adikku.

IMG_20220214_171045.jpgMenjemput Adikku

Tiba lama disana saya harus menunggu adikku sekitar 5 menit baru keluar pengajiannya. Kemudian aku langsung membawa pulang adikku kerumah. Pada saat dirumah aku segera melaksanakan ibadah shalat Ashar.

Pada malam harinya aku mengaji seperti biasa, jam 19:25 aku berangkat dan tiba di sana aku langsung naik ke atas balai untuk bergabung bersama rekan yang lainnya.

IMG_20220214_215030.jpgDi Dayah Babul Huda Glee Madat

Pada jam 22:30 pengajian selesai dan aku langsung pulang. Tiba dirumah hujan pun turun jadi aku langsung masuk kekamar untuk memaksimalkan istirahatku.


Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada Bapak @heriadi
@miftahuddin
@walictd
@klen.civil
@irawandedy
@el-nailul

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48