BETTERLIFE - THE DIARY GAME 12-02-2022 || Sungguh Melelahkan di Hari Sabtu ini #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Sabtu 12 Februari 2022


Dengan menikmati udara di pagi hari saat bangun tidur membuat otak kita segar, Pada jam 07:25 aku segera menuju kamar mandi untuk mandi karena ingin berangkat kerja seperti biasanya. Selesai mandi aku kembali masuk kedalam kamarku, Tugas selanjutnya adalah memakai pakaian kerjaku. Sambil memakai pakaian tidak lupa menghidupkan musik lalu baru aku merapikan tempat tidur supaya rapi. Nah tugas selanjutnya adalah mengambil motorku dari tempatnya. Sesudah motor sudah saya keluarkan dan saya hidupkan, sekarang saatnya berangkat. Perjalanan ketempat kerja menghabiskan waktu sekitar 10 menit karena saya mengendarai motor dengan lambat sambil menikmati udara yang segar di pagi ini.

Tiba di tempat kerja aku melihat toko yang baru saja di buka kemdian aku segera masuk kedalam ruangan untuk menghidupkan komputer dan mulai bekerja. Saat itu tidak lupa aku sarapan pagi yang di sediakan oleh kawan-kawan kerja. Tidak lama setelah sarapan aku langsung bekerja. Dengan mendesain beberapa banner bersama rekan desainku.

IMG_20220212_164927.jpgMulai bekerja

Saat siang hari tiba tepatnya pada jam 12:15 adalah waktunya istirahat , saat itu aku memaksimal istirahat dengan menuju lantai 2 dengan tujuan rehat sebentar sambil menunggu adzan dzuhur. Ketika Adzan dikumandangkan aku bersegera menuju kamar mandi untuk berwudhu lalu aku melaksanakan shalat Dzuhur. Setelah melaksanakan shalat dzuhur aku bergabung lagi bersama kawan kerja lainya untuk makan siang. Makan siang berlangsung sekitar 10 menit lalu Setelah makan aku lanjut lagi mendesain beberapa banner lagi yang belum terselesaikan.

Tak tersangkat karena terlalu sibuk dengan mendesain ketika melihat jam ternyata telah menunjukkan pukul 17:00. Ketika itu aku segera melaksanakan ibadah shalat Ashar. 8 menit kemudian aku kembali keruang desain untuk membereskan semuanya desain dan pada saat tiba jam keluar kerja aku langsung pamit pulang.

Tiba saat jam keluar aku langsung berhenti mendesain dan melanjutnya besok. saat itu aku langsung mematikan komputer dan bersiap-siap untuk pulang kerja. Saat itu aku harus pergi untuk menyelesaikan kegiatan pribadi saya. setelah menyelesaikan hal tersebut tibalah waktu Magrib. Kemudian aku pergi ke masjid terdekat disana untuk menunaikan ibadah shalat Magrib.

IMG_20220212_185827.jpg

IMG_20220212_190701.jpg

Setelah melaksanakan ibadah shalat Magrib secara berjamaah kemudian aku langsung pulang kerumah untuk istirahat karena aku merasakan sangat lelah. Perjalanan pulang pun aku mulai pada jam 19:30 hingga tiba dirumah aku langsung istirahat.
.......
Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada Bapak @heriadi
@miftahuddin
@walictd
@klen.civil
@irawandedy
@el-nailul

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Sort:  
 3 years ago 

semoga bg ichsan123 senantiasa di beri kesahatan dan kekuatan untuk dapat melakukan segala aktivitas

 3 years ago 

Aamiin terimakasih saudara @fantvwiki
Semoga ada juga seperti demikian...Aamin

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48