The diary game 15 april 2024 "Sukacita dan Duka dalam Sehari"

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago

Halo Sobat Steem

Kabar duka yang saya terima semalam dari ibunda saya sendiri, teman saya harferri tertimpa kemalangan atas meninggal salah satu orang tuanya. Saya sangat mengerti dengan situasi ini karena saya juga pernah mengalaminya beberapa tahun lalu

20240415_094720.jpg

Sejak tadi malam saya sulit untuk tidur, entah kenapa perasaan geliash datang pada diri saya, akhirnya saya tertidur setelah subuh, saya berpesan kepada isteri untuk membangunkan saya di pagi hari dan menyampaikan kabar duka ini.

Pagi pagi saya bangun dan berkunjung ke tempat harferri yang sedang tertimpa kemalangan, orang orang yang perkunjung di pagi itu lumayan ramai dengan tujuan melaksanakan fardhu kifayah

Ketika saya tiba di tempat tinggalnya harferri, saya tidak bertemu langsung dengannya, sebab dia sedang sibuk mengurus persiapan mengebubikan jenazah orang tuanya, saya bersama orang lain menunggu pelaksanaan shalat jenazah hingga ambulance membawa jenazah ke pemakaman keluarga yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumahnya

20240415_100827.jpg

Saya kembali ke rumah setelah ambulance meninggalkan ruha duka, cuaca pana membuat kulit saya terasa terbakar, namun saya berencana ke hibrida kopi, jadi supaya say dapt berlama lama di hibrida kopi saya perlu memveli ikan terlebih dahulu untuk menu makan siang

20240415_133653.jpg

Suasan hibrida kopi masih sepi dari pengunjung, mungkin karena masih pagi dan orang orang belum keluar, saya menikmati secangkir kopi sambil bekerja, mumpung hari ini masih cuti hari raya bagi pegawai pemerintah dab besok saya mulai melakukan aktivitas seperti biasa di sekolah

20240415_165323.jpg

Sepatu sekolah purti saya sudah sempit karena pertumbuhannya, saya perlu membeli sepatu sekolah untuk putri saya pada sore hari, mengingat besok mulai masuk sekolah selain itu aktivitas perkantoran lainnya juga aktif besok

Setelah membeli sepatu saya kembali ke hibrida kopi, irawandedy masih berada di sana yang sedang bekerja. Saya duduk tepat di hadapannya, tentu sajabsay tidak menggangu kosentrasinya agar pekerjaannya cepat selesai

20240415_194836.jpg

Malam hari, si penikmat kopi gratis @el-nailul menghubungi saya, saya curiga dia menginginkan sesuatu yang gratis hehehe...

Ternyata apa yang aku pikirkan ternyata benar, malam ini dia menginginkqn tumpangan gratis untuk kembali ke panton labu. Soalnya banyak barang yang perlu di angkut sebab kantor yangbia tempati sekarang sudah tidak nyaman untuk menjadi tempat tinggal sementara

20240415_200318.jpg

Saya datang untuk menjemputnya di kantor. Saya memarkirkan mobil di depan rumah yang belun ada penghuninya, menurut cerita msyarakat setempat rumah tersebut sudah lama di tinggalkan pemiliknya karena masalah keluarga sehingga rumah itu terlihat di huni oleh makhluk halus, namun saya tidak menumukan makhluk aneh di rumah itu

Saya memasukkan beberpa tas barang el-nailul ke mobil dan berangkat menuju hibrida kopi, saya tidak berlama lama di hibrida kopi karena saya harus kembali lebih awal untuk beristirahat untuk masuk kerja pada esok hari

Saya menempuh perjalanan selam dua jam lebih untuk tiba kembali di rumah, setibanya di rumah saya masi memiliki satu tugas mengisi bbm ke tangki scoopy untuk si abang sekolah besok pagi, saya juga membeli sedikit makanan karena sudah mulai lapar. Saya masuk kerumah, dan seisi rumah sudah istirahat, saya kekamar mandi mencuci tangan dan kaki, lalu beristirahat

Sekian dan Terima kasih

Wassalam
Indonesia 16 April 2024

Sort:  
 5 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 5 months ago 

Semoga orang tua bang harferi di tempatkan di surga nya Allah,di terima ibadah nya dan di hapuskan segala dosa-dosa nya. Amin,Amin,Amin.

 5 months ago 

@heriadi,
"I am deeply sorry to hear about the loss of your friend Harferri's parent. Losing a parent is undoubtedly one of life's most challenging experiences, and my heart goes out to him and his family during this difficult time.

Your narrative beautifully captures the essence of compassion and support as you stand by your friend's side, offering your presence and prayers. It is evident that your empathy knows no bounds, and your willingness to be there for others in their moments of grief is truly admirable.

Amidst the somberness of the day, your dedication to your family and community shines brightly. From ensuring your daughter has new school shoes to assisting a friend in need, your actions embody kindness and generosity.

Even in the face of adversity, you continue to spread positivity and lend a helping hand wherever you can. Your commitment to both your personal and professional responsibilities is commendable, and I do not doubt that your kindness will leave a lasting impact on those around you.

Thank you for sharing your journey with us, and reminding us of the importance of compassion, empathy, and community. May Allah bless you abundantly for your kindness and grant comfort to your friend Harferri and his family during this challenging time. Ameen."

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58927.54
ETH 2514.69
USDT 1.00
SBD 2.48