Lamaran Kurator Komunitas Untuk April 2023

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Salam @steemitblog

Saya @heriadi, 43 tahun dari Lhokseumawe, Aceh - Indonesia. Bekerja sebagai guru di Sekolah Menengah Kejuruan Bisnis dan Manajemen, serta seorang relawan kemanusiaan.

Untuk mendukung inisiatif hebat Tim steemit melalui pembaruan steemit, Saya melamar untuk peran Kurator Komunitas bulan April 2023, dengan harapan dapat terpilih menjadi salah satu anggota tim kurator komunitas, dan saya bersedia untuk bekerja dengan Tim Newcomer dan Tim lainnya

Sejarah Singkat

Saya aktif di steemit sejak 3 Juni 2017, pada saat itu saya aktif di Komunitas Steemit Indonesia (KSI), namun saya pernah meninggalkan steemit karena mengurus bisnis keluarga. kemudian pada 3 Maret 2021 saya aktif kembali di platform steemit dengan postingan perdana Achievement 1 By @heriadi Introduce My Self.

Sejak aktif di steemit, saya bergabung dengan Komunitas Steem SEA (Steem SEA) sebagai anggota dan board member Steem Amal kemudian saya mendirikan komunitas Steem For Better Life, Hot News dan mengelola akun charity World Smile Project (WSP)

Pengalaman saya sebagai kurator komunitas selama 8 bulan dengan mengelola akun @steemcurator bersama tim Industrious Seven selama 2 bulan, danTim 5 Selama 4 bulan, Tim Newcomer selama 2 Bulan

Peran dan Tanggung Jawab

Sejak 14 Mei 2021 saya telah menerima peran dan tanggung jawab sebagai Country Representative Indonesia dan Greeter di Newcomer Community hingga sekarang.

Sebagai Country Representative Indonesia saya bertanggungjawab untuk mendorong pengguna steemit untuk tetap aktif untuk menjaga ekosistem steem dengan baik dan mengundang pendatang baru untuk bergabung di steemit dalam rangka mempromosikan steem.

Sebagai Greeter saya memiliki tanggung jawab untuk Meninjau akun pendatang baru, membimbing, memverifikasi tugas prestasi 1 hingga 6 dan tugas kompilasi dalam Program Prestasi Pendatang Baru di Newcomers'Community

Saya mendirikan Komunitas Steem Education, sekarang Komunitas Steem For Better Life setelah Marge dengan Komunitas Steem Betterlife (Admin) dengan mengelola akun Charity International @worldsmile.

Saya juga mendirikan Komunitas Hot News (Mod) dan bergabung sebagai moderator komunitas negara Steem Indonesia sebagai komunitas negara indonesia

Profesi Saya

Saya bekerja sebagai pendidik bersertifikasi di sekolah menengah kejuruan bisnis dan manajemen, mengajar pelajaran matematika sejak tahun 2005 hingga sekarang dan seorang relawan kemanusiaan, Saya menguasai ilmu teknologi komputer dan jaringan

Negara dan Bahasa

Saya bertempat tinggal di Indonesia, lancar berbahasa Indonesia sebagai bahasa nasional dan dapat berbicara bahasa Inggris secara pasif, membaca teks dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan lancar

Statistik Akun

Reputasi akun Saya 73.796, Saya berada di #club 100, dengan transfer ke vesting 1,246.578 STEEM dan transfer keluar 0.000 Steem dalam periode 3 bulan terakhir.

Saya memiliki 25,920.04 SP aktif memberikan dukungan berupa kurasi kepada pengguna yang memiliki status klub setidaknya club5050 dengan Voting CSI 15.9 ( 0.00 % self, 211 upvotes, 103 accounts, last 7d )

Berikut adalah detail kekuatan akun saya

SP Saya SendiriMasukKeluarKekuatan Steem Efektif
25,920.04 SP5,289.10 SP5,300.35 SP25,789.52 SP

Saya telah mendelegasikan Steem Power untuk 3 akun komunitas, untuk mendukung anggota komunitas

Subyek Favorit

Sesuai dengan keterampilan profesional dalam kehidupan nyata, saya menyukai posting pembelajaran, pendidikan, teknologi komputer, buku harian, tindakan kebaikan (charity) dan Promo-steem, sebagai subjects favorit yang akan saya kurasi

Demikian lamaran saya untuk peran kurator komunitas untuk Maret 2023, Terima kasih kepada semua tim steemit atas inisiatif baru ini dan semoga lamaran ini dikabulkan.


Salam hangat


@heriadi
Perwakilan Negara Indonesia
My Introduce

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Terimakasih atas semua dedikasi dan kerja nyata anda selama ini, bagi saya itu sangat luar biasa. Pekerjaan yang Anda lakukan selama ini tidaklah mudah, namun anda mampu mengatasinya. Terimakasih brother @heriadi semoga kembali terbuka jalan buat anda

 last year 

Asslamalaikum sir,

A very good application, I wish success for you.

 last year 

It is really interesting to see how you use your account to vote others even though it is small. This basically means when you get the bigger portion you will be able to share by up voting all quality content that deserve them. Best wishes in the future.

Best wishes in your application .

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16