The Diary Game | Kamis 11 Juli 2024 | Tiap Ke Lhokseumawe Selalu Makan Bakso

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Selamat malam saudara ku yang berbahagia. Semoga kita dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan ini saya akan membagiksn diary saya hari ini kamis 11 juli 2024.


IMG20240711151922.jpg

Awali pagi hari dengan hal melaksanakan shalat subuh sambil berdoa semoga kita mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat dan diberikan keberkahan rizki kepada keluarga kami.

Setelah menyelesaikan shalat saya pun bergegas kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi buat keluarga. Setelah mengisi energi atau makan saya pun mau bersiap siap pergi ke Lhokseumawe ke kantor DPMG untuk Menyerahkan dokumen pencairan DD tahap LL sekaligus mencari tanda bukti pembayaran Pajak Daerah tahun 2023. Kemarin slip aslinya dilampirkan dalam dokumen APBG perubahan tahun 2023.

IMG20240711100259.jpg
Menyusun Berkas

Sebelum berangkat saya menyusun berkas pengajuan DD yang sudah saya siapin semalam. Jam 10.30 wib baru saya berangkat dari rumah bersama kedua putri saya karena sambilan mau ke Lhokseumawe ingin membeli tas baru untuk sekolah dan ada juga adik ipar saya, mereka mau kekantor bpjs. Dengan Menempuh jarak sekitar 10 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit saya tiba dikantor DPMG. Saya langsung menghubungi ibu Hasni untuk menyerahkan berkas pemgajuan DD tahap II.

IMG20240711105546.jpg
Depan Kantor DPMG

IMG20240711113955.jpg
Mencari Slip Pajak

Setelah menyerahkan dokumen saya pun mencari kotak kontener tempat penyimpanan berkas Kecamatan Pirak Timu. Saya membongkar semua isi kontener tersebut dan mencari Slip Bukti pembayaran pajak daerah tahun 2023. Namun setelah saya mencari dan membongkar semuanya satu persatu Slip tersebut tidak saya dapati.

IMG20240711123231.jpg
Depan BPJS Kesehatan

Setelah dari kantor DPMG Saya ke kantor BPJS temui adik ipar yang kebetulan tidak jauh dari DPMG juga, terus kami sama sama ke jalan gudang Lhokseumawe untuk membeli bakal kain baju. Setelah cuci mata di sana dan saya membeli 2 potong kain bakal untuk baju saya. Terus saya juga membeli kain baju Dinas warna putih untuk suami saya.

IMG20240711130605.jpg
Toko Kain Jalan Gudang

Selesai dari toko kain baru menuju ke Toko tas untuk kedua putri saya, mereka dari tadi merengek rengek minta beli tas dan ini baru ke toko tas setelah menyelesaikan urusan yang lain. Mereka memilih tas sesuai dengan selera masing masing.

IMG20240711144136.jpg
Anak Gadis si sulung

IMG20240711144150.jpg
Anak Gadis si Bungsu

Setelah beli tas jam sudah menunjukkan jam 15 sore kami pun ngadem ke Bakso Coco. Wow pastastis sekali ini makanan favoritku. Kalau makanan yang lain saya kurang berminat. Tapi kalau bakso Coco ngak ada bosannya untuk makan. Selesai menikmati bakso kami langsung pulang kerumah.

IMG20240711151939.jpg
Menikmati Bakso

setelah shalat saya istirahat dan bangun hampir magrib, Selesai melaksanakan ibadah shalat magrib saya pun mengajari anak anak mengaji, anak saya yang mau masuk TK baru belajar mengenal huruf hijayyah, saya harus benar benat fokus ke dia dulu. Dan Alhamdulillah abang pun sudah pergi ngaji malam sekarang, jadi saya bisa fokus penuh untuk sibungsu.

Setelah belajar mengaji sampau azan insya saya shalat lalu anak anak makan malam, terus saya menidurkan si bungsu dan saya juga ikut tertidur.

Sekian postingan saya hari ini.

Wassalam @fitaza


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59185.02
ETH 2522.04
USDT 1.00
SBD 2.47