#club75 | Betterlife - Diary Game | Membagi Bantuan Langsung Tunai kepada Masyarakat dan Memberi suara positif kepada steemians | Support #club5050 #worldsmile50pcs

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated to charity Account ( @adollaraday & @worldsmile )

IMG_20211130_112456.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semua,
Saya selalu berdoa, Semoga keadaan kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan tanpa kekurangan sesuatu.

Hari ini aku bangun seperti biasanya Jam 6:00 lalu melaksanakan tugas ku sebagai hamba Allah. Menunaikan shalat fardhu subuh dan sedikit bertawasul dengan harapan hari ini diberikan yang terbaik dari hari-hari sebelumnya.

Jadwal ku hari ini adalah mencairkan Dana Bantuan Langsung kepada masyarakat yang termasuk dalam daftar penerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Penciran Dana Desa dari Bank Aceh

Jam 8:30 aku menuju kota Tanah Pasir untuk mencairkan Dana Desa yang masih berada dalam Rekening Giro Gampong pada satu-satunya Bank milik daerah yaitu "BANK ACEH". Suasana Bank yang begitu ramai membuat aku harus menunggu lama untuk bisa sampai ke nomor antrian yang aku dapatkan. Sehingga sampai menjelang siang hari ini baru selesai aku lakukan.

IMG_20211130_112426.jpgLagi menunggu proses Pencairan Dana Desa

Proses Pembagian Bantuan Langsung Tunai

Setelah makan siang dan menunaikan shalat dhuhur acara pembagian Bantuan Langsung tunai di mulai. Acara pembagian aku lakukan di Posko Penangan Covid19 bersama Tim Relawan yang bertugas di Desa ku. Di dampingi oleh Babinsa dari Koramil Dan Babinkantibmas dari Polsek Kecamatan Syamtalira Aron acara pembagian berlangsung aman dan tertib.

IMG_20211201_101126.jpgTim relawan dan penerima BLT sedang bersip-siap untuk pembagian BLT

IMG_20211201_101839.jpg

IMG_20211201_101309.jpg

IMG_20211201_101357.jpg

Proses pembagian BLT yang dilakukan oleh Relawan dan Babinsa

IMG_20211201_101625.jpgsedang membimbing salah satu penerima untuk menandatangani bukti penerimaan BLT

Setelah pembagian selesai aku dan rekan-rekan relawan juga sejenak melakukan meek up dan monitoring hasil kerja yang sudah kami lakukan dalam tahap penangan Covid19. Sambil menikmati minuman serta snack di Villo Kopi yang merupakan salah satu Unit Badan Usaha Milik Desa yang di kelola secara swakelola oleh pemudaa-pemuda yang ada di Desa kami.

IMG_20211201_104019.jpg

Sembari melakukan aktifitas tersebut aku juga sesekali mengunjungi halaman #steemit untuk terus memberi dukungan dan memberi suara positif kepada teman-teman juga pendatang baru di platform ini. Aktifitas akun saya dalam mendukung steemians lain bisa anda lihat di Foto hasil screnshoot https://steemworld.org/@f2i5 di bawah ini.
Screenshot_20211202_081011.jpg

Inilah aktifitas ku pada hari Selasa 31 November 2021yang aku rangkum dalam Diary Game | Membagi Bantuan Langsung Tunai kepada Masyarakat dan Memberi suara positif kepada steemians

Semoga ini bisa menghibur teman-teman. Dan mendapat dukungan untuk mencapai Dolphin dalam waktu se singkat-singkatnya.


Tim Komunitas STEEM FOR BETTERLIFE yang saya hormati

| @el-nailul | @heriadi | @miftahuddin | @irawandedy | @steemcurator01 |
| @liasteem | @steem.education | @endplagiarism04 | @worldsmile |
| @klen.civil | @mariana4ve | @sofian88 | @adollaraday |

Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya

Regards

About Me

#club5050 (9).gif

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63243.61
ETH 3078.23
USDT 1.00
SBD 3.89