Makna Tahun Baru Selain Pergantian Tahun dan tentang impian saya di tahun2023

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Asslamualaikum sahabat semua dimanapun berada, jumpa lagi dengan saya di platform yang hebat ini. Kali ini saya akan bergabung untuk mengikuti kontes luar biasa yang diselenggarakan oleh bapak @amryksr

Sebelum saya melangkah lebih jauh, disini saya akan mengundang teman saya @liasteem, @muthmainnahdan @f2i5 untuk ikut serta dalam kontes hebat ini

Mungkin semua orang memiliki penilaian tersendiri tentang makna tahun baru, begitu juga dengan saya.

Selain dari pergantian tahun, tahun baru juga merupakan momen untuk merencanakan target selanjutnya yang akan di capai, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya, seperti di steemit yang kita cintai ini.

Di kehidupan nyata

Di Tahun 2023 ini saya akan fokus untuk bekerja keras dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya uang dan kemudian membangun Rumah impian yang akan saya tinggal bersama keluarga kecil saya di desa.

IMG_20230101_160511.jpg
Inilah keluarga kecil saya

Rumah impian ya g sedang saya rencanakan tidak berlebihan, karena saya tinggal di desa dan hidup dengan pergaulan desa, jadi saya hanya menginginkan memiliki rumah sederhana yang berada di pinggir sawah dengan memiliki sedikit halaman dan sawah untuk bercocok tanam.

Dengan rumah sederhana dan sepetak sawah yang saya miliki saya akan hidup nyaman bersama keluarga, kami akan ke sawah bersama saat musim hujan tiba lalu setelah panen semua hasil panen akan saya bawa pulang kerumah untuk dijadikan bekal selama beberapa bulan kedepan hingga waktu menggarap sawah kembali datang. Begitulah sepanjang tahun akan saya lalui.

Di Media Sosial

Saat ini saya hanya menggunakan steemit.com yang merupakan satu-satu medial sosial yang berbasis crypto, saya bergabung hampir 1 satu tahun dan telah mengenal banyak orang yang berada di berbagai daerah, saya juga merasa nyaman berada di sini dan memiliki target untuk berkembang bersama.

Beberap bulan yang lalu saya sangat sibuk dengan kehidupan nyata saya, yang membuat saya tidak sempat memposting secara rutin, dan hal itu membuat saya tertinggal jauh dengan teman-teman saya yang bergabung secara bersamaan.

Sekarang saya memiliki tekat untuk tetap aktif kembali, saya bercita-cita untuk memiliki lebih banyak steem power seperti para senior yang saya jadikan inspirasi.

Selama saya bergabung dengan steemit saya tidak pernah menarik sedikitpun uang, karena saya memiliki impian untuk memiliki lebih banyak kekuatan di tahun depan

Screenshot_2023_0101_160717.jpg
Steem power yang saya miliki sekarang

Momen tahun baru ini akan saya jadikan sebagai momen untuk bisa sukses di steemit, dan saya berharap agar teman-teman dan senior semua dapat membatu saya dalam semua hal karena saya masih sangat awam dalam hal menggunakan steemit.

Mengikuti kontes ini merupakan salah satu cara saya untuk memiliki pengalaman lebih dalam bersteemit dan saya harap anda semua bersedia untuk memberikan masukan kepada saya agar saya dapat berkembang.

Note : 10% of Rewards Donated to Charity Account: @worldsmile

Cc"
@pennsif
@irawandedy
@sofian88

salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 2 years ago 

Thank you for your contribution in the contest that I held. Good luck for the future.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65373.54
ETH 2639.03
USDT 1.00
SBD 2.84