Week End Bersama Keluarga dengan Penuh Suka

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG_20230917_134026.jpg
Lancok, Kec. Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

Lokasi Foto

Hai.. Sobat steemian apa kabar hari ini.
Salam semuanya..

Hari minggu adalah hari yang sangat benyenangkan bagi kami semua khususnya indonesia semua aktivitas baik perkantoran maupun bekerja dimanapun hari ini adalah hari libur nasional, kebanyakan kami menikmati libur bersama keluarga baik itu Review Objek Wisata, traveling, shoping di mall bersama keluarga

Saya sudah 2 hari yang lalu buat perjanjian untuk makan-makan bersama dengan keluarga besar di salah satu tempat wisata pantai Lancok, Kec. Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

Alaram ponsel berbunyi sekitar pukul 5.45wib saya pun bangun tidur langsung ke kamar mandi untuk menunaikan solat subuh, setelah solat subuh kami mempersiapkan bekal untuk kami bawa ke tempat wisata pantai lancok

IMG_20230917_112120.jpg
Pemandangan pantai lancok

Sebelum memasuki kawasan pantai kami harus bayar parkiran Rp 5000 kalau kita konveksikan ke ateem 2.04 steem.
Kami tiba lebih awal belum ramai pengunjung yang datang ke kawasan pantai lancok saya menikmati pemandangan langit yang begitu indah apalagi air laut yang hijau membuat mata dan pikiran saya takjub akan keindahannya,

Saya sempat terlintas dalam hati begitu indah saya pun melihat sedikit keatas ya ALLAH apa yang engkau tunjuk kan kepada kami dan apa yang engkau ciptakan begitu sempurna, engkau menciptakan bepasang-pasangan mahluk, siang dan malam, bulan dan matahari, surga dan neraka, laki-laki dan perempuan, hidup dan mati.

Saya sedikit termenung dan saya pun kaget saat istri saya memanggil dengan nada sedikit keras saya pun bangkit dari tempat duduk untuk melihat persiapan yang telah kami sediakan jauh-jauh hari.

proses panggang ayam

Berbagai aktivitas kami lakukan saat proses memanggang danging ayam, dari yang menghidupkan api dan membaluti ayam dengan bumbu spesial yang telah dipersiapkan dari rumah sampai proses memanggang dengan menggunakan arang sobat steemian saya sempat megeluarkan air liur saat bara api tertes bumbu spesial yang mengeluarkan asap yang begitu wangi dan menggugah selera makan,

bermain
sambil menunggu ayam panggang matang saya menemani anak-anak bermain di tepi pantai sekitar jam 12.00wib ramai pengunjung berdatangan memenuhi pantai bebagai kota datang untuk berlibur sambil menikmati pemandangan, sobat steemian ayam panggang kami sudah masak

Kami pun begegas menuju tampat duduk masing-masing untuk menyantap ayam panggang

IMG_20230917_124346.jpg
Menikmati makanan

Rasanya memang enak banget sobat,selasai makan saya melihat bakso krispy yang aromanya bikin saya ngiler saya pun menyuruh anak saya untuk membelinya 2 porsi sobat steem bakso krispy dijua 1 porsi RP 5000 kalau kita konveksikan ke steem 2.04 steem harga yang murah tapi rasanya mantap.

bakso krispy

Rasanya sedikit pedas dan manis saat kita masukkan ke dalam mulut agak sedikit kenyal-kenyal dan renyah

Sobat steem tidak terasa waktu sudah pukul 13.30 saya dan keluarga balik pulang kerumah karena perut sudah terisi makanan dan bakso krispy😄😄😄😄

Cukup disini dulu ya sobat perjalanan hari libur kami bermasa keluarga saya

Terimakasih kepada sobat steem yang telah singgah di postingan saya kali ini.

indonesia 17 september 2023
@azwar82

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89