Hope Contest, Be A Double Dolphin Soon...

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

photostudio_1649633551207.jpg

div.png

Power up merupakan sebuah aktivitas terbaik bagi steemians untuk membangun kekuatan akun agar bisa berkembang ke depan serta dapat mendukung komunitas dan juga melakukan kurasi yang maksimal.

Semangat untuk mengembangkan aktivitas ini harus kita dukung sebagaimana tujuan kontes ini yang disampaikan oleh @irawandedy untuk meningkatkan kesadaran pengguna terhadap pertumbuhan Ekosistem Steem yang akan memberikan keuntungan bagi kita semua.

Steem power yang lebih banyak sangat mempengaruhi aktivitas kita dalam ber steemit, dimana dengan jumlah steem power yang maksimal kita bisa mendukung postingan dari berbagai macam tema dan juga akan sangat membantu dalam mendukung komunitas. Hal ini sangat saya rasakan dimana saat ini saya sedang membangun sebuah komunitas yang bernama HOT NEWS COMMUNITY bersama Country Representatif Indonesia yaitu @heriadi dan @radjasalman sejak bulan lalu. Di saat yang sama saya juga bisa terus mendukung komunitas Steem for Better Life ini dan mendukung kegiatan World Smile Project tentunya.

Saya yang mulai aktif di steemit pada tanggal 19 April 2021 lalu, awalnya punya harapan bisa mencapai Dolphin sebelum genap setahun saya aktif yaitu pada tanggal19 April 2022. Alhamdulillah berkat dukungan tim steemit, leader komunitas ini serta para steemians semua target tersebut sudah tercapai yaitu pada tanggal 23 Maret 2022 lalu.

Setelah pencapaian tersebut saya berharap saya bisa segera mendapatkan dolphin kedua saya dalam di bulan yang akan datang (May 2022). Saat ini jumlah steem power saya adalah 6,247.354 steem dan untuk mencapai predikat double dolphin saya membutuhkan 3,752.646 steem lagi. (lebih 10,000 steem power).

IMG_20220411_054252.jpg

Jumlah Steem Power sebelum power up

Untuk mencapai target ini saya melakukan berbagai upaya yaitu dengan meningkatkan keaktifan saya dalam menulis dan juga selalu melakukan power up dari setiap reward yang saya peroleh dimana saat ini saya masih dalam #club100.

Screenshot_2022-04-11-05-57-40-30.jpg


Screenshot_2022-04-11-06-00-31-73.jpg

Status club saya berdasarkan aplikasi milik @the-gorilla

Sebagai langkah untuk mencapai target double dolphin di bulan yang akan datang, kali ini saya kembali melakukan power up sebanyak 878.729 steem sehingga jumlah steem power saya saat ini menjadi 7,126.086 steem dan saya hanya membutuhkan sebanyak 2.873,914 steem lagi agar segera mencapai double dolphin.

IMG_20220411_055600.jpg

Jumlah Power up saya kali ini

IMG_20220411_055403.jpg

Jumlah Steem Power setelah Power up

Saya berharap target ini segera tercapai di bulan depan agar saya dapat terus berkontribusi terhadap komunitas ini dan bisa mengembangkan HOT NEWS COMMUNITY yang sedang kami bangun serta dapat berperan dalam pertumbuhan ekosistem steem secara umum.

Saat ini saya juga di percaya oleh tim steemit untuk menjadi bagian dari curator team bersama beberapa orang steemians senior yang mempunyai kapasitas, kapabilitas serta integritas yang tinggi dan saya bersyukur menjadi bagian tim bersama mereka karena saya mendapatkan banyak pengetahuan baru dari mereka. Satu hal yang saya catat bahwa untuk mendapatkan hasil yang baik dibutuhkan usaha yang maksimal dan konsistensi serta integritas yang tinggi.

Saya berharap bisa mengikuti langkah-langkah mereka bahkan ada yang sudah menjadi Orca saat ini, sebuah pencapaian yang sangat fantastis. Saya berharap dengan dukungan tim steemit, leader komunitas serta steemians semua, saya pelan-pelan meniti jalan kesana.

Demikianlah postingan saya kali ini dalam event Hope Contest, terima kasih kepada @irawandedy yang mengadakan kontes ini serta steemians semua yang telah mendukung saya selama ini.

Power saya tahun ini :

IMG_20220411_060425.jpg

Regards:

@alee75

ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Sebuah postingan yang sangat bagus melakukan power up untuk menciptakan kekuatan baru di walet anda. Selamat ya anda telah sampai di depan pintu #clubdolphin anda akan merasakan kebahagiaan spesial dari @steemcurator01 sebagai penyemangat kita.

 2 years ago 

Thank you my brade...you're the best....😁✌️

 2 years ago 

Hi friend,I congratulate you on your performance,I also want to reach double dolphin status .Hey I will viit that community .I didn't know about it although Steem Better Life is still one of the main ones for me .I like to support projects and communities so I will stop by there to see if I fit your profile to post there too.

#onepercent #venezuela

 2 years ago 

Thank you friend. I will be happy to wait for you in our community. Success to all of us...🙏

 2 years ago 

Friend you have reached a high peak of energy. Your constructive work was accompanied by the support and proximity of @steemcurator01 and you have reached this peak. Good luck to you.👍🥳

 2 years ago 

Thank you brade ...🙏

 2 years ago 

Power up Steem adalah langkah investasi masa depan terbaik. Semangat terus pak @alee75 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85